Kampung Tridi (3D), Spot Selfie Unik di Malang

Jika di bulan yang lalu malang booming dengan kampung warna warni jodipan, kini muncul lagi spot selfie kece yaitu Kampung Tridi 3D yang kini menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan khusunya para selfie mania, di kampung ini para pengunjung bisa menyaksikan ragam gambar tiga dimensi (3D) yang unik dan sangat keren untuk berfoto-foto.

Wisata Kampung 3D malang
Wisata Kampung 3D malang (via suryamalang.com)

Lokasi/ Alamat Kampung 3D

Lokasi kampung tridi ini tidak jauh dengan kampong warna-warni tepatnya berada di jalan Temenggungan Ledok RT12/RT 1-4 kelurahan kesatrian, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Di kupas dari Travel.Kompas.com,  Dulu, dua kampung yang terbelah oleh Sungai Brantas itu merupakan kampung kumuh. Namun saat ini, kampung tersebut telah menjadi salah satu rujukan wisata di Kota Malang. Eddy Supriyanto atau biasa dipanggil Edi Gimbal selaku penggagas Kampung Tridi mengatakan kampung tersebut menghadirkan konsep lukisan tiga dimensi (3D) dan lukisan realis atau gambar-gambar seolah hidup.
Sementara yang menjadi wahana lukisan merupakan dinding bangunan fasilitas umum di pinggir gang dan perumahan warga.
Kampung tiga dimensi (3D) malang
Kampung tiga dimensi (3D) malang (via travel.kompas.com)

Dikampung tiga dimensi ini pengunjung bisa selfi dengan gambar 3D yang keren seperti Gorila, Hiu, monster Hulk , pemandangan air dan arena jalan berlubang, asyiknya lagi untuk menikmati semua itu tidaklah mahal pengunjung hanya dikenakan biaya Rp.2000

Sebenarnya Tidak hanya di malang yang punya wisata tridi di jogja juga ada yaitu Museum De Mata yang akan di bahas di kesempatan berikutnya, wisata tersebut juga menyuguhkan pemandangan tiga dimensi yang keren yang didalamnya terdapat sekitar 100+gambar 3D dan merupakan museum tiga dimensi terbesar di Indonesia.

Demikianlah sedikit informasi tentang wisata baru di malang Kampung Tridi (3D), semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kampung Tridi (3D), Spot Selfie Unik di Malang"

Posting Komentar