10 Tempat Wisata Baru di Lombok Yang Sedang Hits Tahun Ini

Tempat Wisata Baru di Lombok – sebuah pulau kecil yang dikenal dengan pesona alamnya yang sangat istimewa ini sangatlah dikenal hingga ke penjuru dunia, pulau lombok ini memiliki sejuta keindahan yang mampu menjadi magnet bagi para pengunjungnya , banyak destinasi wisata yang menawarkan pesona alam yang masih alami dan ragam keunikan yang mampu membuat para pngunjungnya termanjakan, berikut 10 tempat wisata di lombok yang populer dan sedang hits di tahun 2017.
wisata baru di pulau lombok
wisata baru di pulau lombok

1. Sensasi Sinar Langit di Goa Bangkang
Goa Bangkang
Goa Bangkang (via @fachreeizzy)

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi wisata yang unik dan berbeda dengan yang lainnya bisa intip pesona goa bangkang yang berlokasi di Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok tengah ini, di goa ini anda akan dimanjakan dengan pemandangan pancaran sinar dari mulut goa yang menerobos kegelapan goa yang mampu menciptakan pemandangan yang istimewa, goa ini juga sering digunakan sebagai tempat pengambilan foto prewedding, selain itu wisata goa bangkang ini masih gratis lo…,

2. Manjakan Mata di rumah Pohon Gangga
Rumah Pohon gangga
Rumah Pohon gangga (via @yudapurnawirawan)

Wisata di lombok berikutnya yang sedang hits dan banyak diminati para wisatawan ialah rumah pohon gangga, di spot ini anda bisa menyaksikan hijaunya alam pegunungan dan merasakan sensasi kesejukan dari ketinggian yang akan membuat anda fress,pemandangan di rumah pohon gangga ini juga sangat menawan dan sangat cocok bagi anda suka foto-foto, wisata rumah pohon gangga ini berlokasi di Desa Gangga Mumas, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata ini cukup membayar tiket Rp.5000 saja, murah kan…

3. Gardu Pandang Pusuk Sembalun
Gardu Pandang Pusuk Sembalun
Gardu Pandang Pusuk Sembalun (via @charma_gunawan)

Spot cantik berikutnya ialah gardu pandang pusuk sembalun, tidak jauh beda dengan rumah pohon gangga di spot ini anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan hijau pesona pepohonan dan pegunungan yang sangat fenomenal yaitu gunung rinjani yang akan menjadi background keindahan pemandangan di lokasi gardu pandang pusuk sembalun tersebut, spot ini berlokasi di Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan sembalun, Lombok timur, Indonesia. Untuk tiket masuk pengunjung hanya di kenakan biaya seiklasnya.

4. Relaxsasi diri di rumah pohon air kakong
Rumah Pohon Kakong
Rumah Pohon Kakong (via @kajuman)

Spot wisata di lombok berikutnya yang menarik untuk dikunjungi ialah mata air kakong yang lokasinya berada di Desa Bantek, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, NTB, spot ini menawarkan pemandangan dan sensasi alam yang sangat special dimana pengunjung bisa singgah di rumah pohon yang berada di tengah telaga yang menyejukkan, pemandangan yang eksotis ini sangatlah wajib di abadikan saat berkunjung ke wisata rumah pohon air kakong tersebut.

5. Sejukkan Perasaan Di Aik Nyet Sesaot
Nyet sesaot (via @bambukering)

Bagi anda yang sefdan galau atau inginmelepas penat dari rutinitas sehari-hari bisa datang ke spot aik nyet sesaot, disini anda akan dimanjakan dengan pemandangan mata air yang sangat jernih yang dihiasi dengan pemandangan alam yang menawan yang akan merelaxsasi fikiran dan akan membuat semangat anda datang kembali. Spot wisata ini berlokasi di Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok barat. Untuk tiket masuk masih cukup murah pengunjung hanya dikenakan Rp.5000 saja.

6. PEsona Air Terjun Madu Yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Pulau Lombok
Air terjun madu lombok
Air terjun madu lombok (via @nublieabie)

Selain pemandangan alam pegunungan lombok juga memiliki beberapa destinasi wisata air terjun yang sangat indah salah satunya yaitu air terjun madu, terdengar masih cukup asing karena air terjun ini masih tgerbilang baru booming dan pesonanya masih sangat alami, lokasinya berada di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Untuk harga tiketnya masih sangat terjangkau, hanya dengan Rp.5000 anda sudah bisa menyaksikan keindahan air terjun madu dan berfoto-foto sepuasnya..

7. Air Terjun Umar Maya
Air terjun umar maya lombok
Air terjun umar maya lombok (via @praseetya_Holidamn)

Selain air terjun masu juga ada lagi spot air terjun yang juga menyuguhkan pemandangan yang istimewa yaitu air terjun umar maya, wisata ini cukup populer dan banyak diminati para wisatawan, hal tersebut tak lain karena memnag pesoa pemandangan air terjun dan alam sekitar mampu memanjakan para pengunjungnya. Lokasinya berada di bilok petung, Kecamatan Sembalun, Lombok timur, NTB. Untuk harga tiket masuk sama dengan air terjun madu yaitu Rp.5000/orang.
8. Bukit selomg sembalun
bukit selong sembalun (via@muhajirefendy)

PEmandangan lam pegunungan merupakan cirri khas pesona alam di lombok, salah satunya destinasi yang satu ini yaitu bukit selong, di spot ini pengunjung akan dimanjakan pemandangan hamparan persawahan warna warni  yang terlihat unik dari atas bukit tersebut, view bukit pergasingan dan pegunungan juga mempercantik pemandangan dari bukit tersebut. lokasinya berada di Desa Sembalun Lawang, Kec. Sembalun, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Untuk tiket masuk pengunjung dikenakan Rp.5000/orang
9. Pesona Kece Air Terjun Benang Setokel

Bagi anda yang suka dengan pemandangan air terjun maka jangan lewatkan spot yang satu ini ketika berlibur ke lombok yaitu air terjun benang setokel, untuk keindahannya tidak perlu dihawatirkan lagi deh, tiap harinya destinasi air terjun ini selalu ramai dikunjungi, tiket masuknya juga murah dengan Rp.5000 sudah bisa merasakan sensasi keindahan dan bermain-main di air terjun benang setokel  tersebut. lokasinya berada di Desa Aik Berik, Kec. Batu Keliang Utara, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.
10. Air Terjun Dewi Selendang
air terjun dewi selendang lombok

Wisata baru di lombok yang terahir ialah air terjun dewi selendang yang keindahannya tidak kalah bagus dengan air terjun umar maya, air terjun yang jernih dengan mata air yang cukup besar bak selendang dengan warna kehijauan mampu membuat mata siapa saja yang memandang terkesima akan keindahannya, lokasinya berada di Desa Bilok Petung, Kec. Sembalun, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.
Nah itulah tempat wisata baru di lombok yang sedang hot di tahun ini, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "10 Tempat Wisata Baru di Lombok Yang Sedang Hits Tahun Ini"

Posting Komentar