Pantai Kartini Jepara, Nikmati Wahana Kura-Kura Ocean Park

Pantai Kartini jepara ini merupakan suatu tempat wisata pantai yang terbilang digemari para wisatawan local maupun luar, jepara merupakan tempat kelahiran pahlawan ibu R.A Kartini karna itulah jepara disebut sebagai kota kartini, sebenarnya banyak tempat wisata yang menarik dikota jepara ini, namun kesempatan kali ini matajatim akan mengulas tentang wisata pantai yang difaforitkan dan sangat ramai dikunjungi para wisatawan, yaitu pantai kartini.
Jika sobat matajatim ingin merasaka indahnya panorama pantai sekaligus menyakskan bangunan kura-kura raksasa yang dikenal dengan nama kura-kura ocean park yang menawarkan beragam wahana seperti akuarium yang terdapat beragam jenis ikan, kura-kura, karang laut  cantik yang berada dalam bangunan raksasa tersebut, dan juga terdapat tempat bermai anak-anak , bioskop 3D yang biasanya menceritakan kehidupan bawah laut seekor penyu, petualangan bayi Dinosaurus & cerita menarik lainnya maka datanglah ke wisata pantai kartini yang berada di jepara ini.

pesona pantai kartini jepara
pesona pantai kartini jepara

keindahan pantai kartini jepara
keindahan pantai kartini jepara

pantai kartini
pantai kartini





Alamat Pantai Kartini

Wisata pantai kartini ini berlokasi di kabupaten jepara tepatnya di desa Bulu, Kecamatan Jepara, Provinsi Jawa Tengah, kurang lebihnya 2km dari pusat kota.

Aktivitas Menarik Pantai Kartini Jepara

Berfoto-foto denga background bangunan dan pemandangan laut ditepian pantai merupakan hal yag digemari para pengunjung, selain itu mengunjungi kura-kura ocean park juga hal yang wajib dikala berkunjung ke pantai kartini ini, kura-kura ocean park ini merupakan bagunan raksasa yang berbentuk kura-kura yang terdiri dari dua lantai, yang mana lantai pertama berisi akuarium raksasa yang terdapat beragam jenis ikan seperti hiu, nemo, kura-kura dan masih banyak yang lainnya, sedangkan dilatai dua anda akan menemukan beragam permainan anak—nak yang menarik da pasti akan membuang sang buah hati anda bahagia.




suasana dalam Kura-kura ocean park
suasana dalam Kura-kura ocean park

akuarium yang terdapat dalam lkura-kura- raksasa
akuarium yang terdapat dalam lkura-kura- raksasa

Tiket Masuk Pantai kartini dan Kura-kura Ocean Park

Wahana Kura-kura Ocean parn
Wahana Kura-kura Ocean parn
Untuk menikmati keindahan pantai kartini ini anda akan dikenakan biaya Rp.5.000/orang, diwisata ini juga terdapat penyewaan motor mini, scoter,speda untuk menyusuri keindahan wisata tersebut, jika sobat ingin menyaksikan wahana lainnya yang berada dalam kura-kura ocean park maka anda harus membayar tiket masuk Rp.17.500,/orang.

Artikel Menarik Lainnya: 


Hotel dan Penginapan Pantai Kartini Jepara

Untuk hotel jangan khawatir di area dekat wisata pantai kartini ini terdapat beberapa hotel yang bisa anda boking, seperti samudra hotel, Syailendra Hotel, The Gecho Inn, dan masih banyak lainnya, untuk detail dan boking bisa lihat dibawah ini.

Demikianlah Ulasan Tentang Pantai Kartini Jepara dan Kura-kura Ocean Park, smoga bermanfaat sebagai bahan referensi berwisata sobat.

Jangan lupa dukung matajatim untuk terus membagikan wisata alam dan budaya Indonesia dengan cara klik share dibawah ini, tks

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Kartini Jepara, Nikmati Wahana Kura-Kura Ocean Park"

Posting Komentar