Coban Glotak, Air Terjun Berselimut Misteri Di Malang

Air Terjun Coban Glotak merupakan salah satu wisata alam di kabupaten malang yang menyuguhkan pesona air terjun dan keindahan alam hijaunya yang masih alami dan menyejukkan karena memang lokasinya berada di dataran tinggi tepatnya di kaki gunung kawi,  pesona air terjun yang sangat jernih yang meluncur dari ketinggian kurang lebihnya 100M ini terlihat begitu eksotis ditambah dengan pemandangan hijau alam sekitar mampu membuat pengunjungnya nyaman berlama-lama dilokasi tersebut.  nama coban glotak sendiri menurut cerita yang berkembang berasal dari bunyi bebatuan yang jatuh bersama air terjun tersebut fenomena tersebut menimbulkan bunyi “glotak-glotak”  dan karean itulah tercipta nama Coban Glotak, bagi anda yang penasaran dan ingin merasakan kesejukan di coban ini berikut matajatim berikan gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk coban glotak malang.
Air terjun coban glotak malang
Air terjun coban glotak malang

Lokasi/Alamat Coban Glotak Malang
Air Terjun Coban Glotak ini berlokasi di Desa Bedalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur. Untuk menuju coban glotak ini tidaklah terlalu sulit, berjarak sekitar 4Km dari Bedalisodo, jadi anda bisa langsung arahkan laju kendaraan anda menuju Desa Bedalisodo, sampai di area parkir anda harus melanjutkan dengan berjalan kaki yang akan menyusuri sungai yang mana mata airnya berasal dari coban glotak tersebut, dengan jarak tempuh sekitar 2Km sampai lokasi air terjun. Perjalanan yang cukup menantang namun jangan kuatir sepanjang jalan anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dan suasana sejuk yang akan mengusir lelah anda.
Wisata Coban Glotak
Wisata Coban Glotak

Harga Tiket Masuk Coban Glotak
Wisata air terjun coban glotak dikelola oleh pihak perhutani dan untuk harga tiket masuk pengunjung dikenakan Rp.4000.

Wisata Menarik Lainnya di Kota Malang:  Bukit Budukasu (Budug Asu) Malang, Selfie Mania Wajib Datang Nih

Misteri Coban Glotak
Selain dikenal dengan keindahan alamnya coban glotak ini njuga memiliki cerita misteri yang berkembang di masyarakat sekitar, menurut cerita coban glotak ini memiliki penunggu seekor ular raksasa, namun hal tersebut belum pernah ada pengunjung yang melihatnya, lalu darimana sumber cerita tersebut?

Ternyata cerita tersebut hanyalah perkataan buat anak-anak warga setempat agar tidak bermain-main di coban tersebut. Demikianlah informasi tentang wisata air terjun coban glotak malang, semoga bermanfaa sebagai referensi liburan anda.

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Coban Glotak, Air Terjun Berselimut Misteri Di Malang"

Posting Komentar