Barusen Hill Ciwidey, Spot Selfie dan Waterboom Keren Di Bandung

Barusen Hill Ciwedey Bandung merupakan destinasi wisata yang baru-baru ini ngehits di bandung yang menawarkan pesona spot selfie yang keren abis dan sebuah kolam renang dan petualangan yang sangat menarik dan tentunya  sangat pass untuk liburan keluarga, adanya spot selfie yang unik dan sangat instagramable membuat wisata barusen hill ini banyak digandrungi para selfie mania untuk memuaskan hasratnya, spont selfie di lokasi wisata ini hampir mirip dengan taman love soreang yang juga booming di waktu yang lalu, yang mana di barusen hill ini juga terdapat sebuah taman yang dilengkapi dengan symbol love dengan pemandangan alam yang sangat memanjakan, udara di lokasi wisata ini juga cukup sejuk karena memang berada di atas ketinggian yang itu diatas bukit. Lalu hal menarik apakah yang bisa dilakukan di barusen hill ciwidey ini? Oke berikut sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan, harga tiket masuk dan aktivitas menarik di barusen hill ciwidey bandung.
Barusen Hill Ciwidey
Barusen Hill Ciwidey

Lokasi/Alamat Barusen hill Ciwidey
Barusen Hill Waterboom ini berlokasi di GFambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan akses jalan yang baik, anda bisa melalui jalur Keluat Tol Kopo-lanjutkan belok kanan menuju pasar Sayati-Margahayu(Lanud Sulaeman)-Soreang-Arah CIwedey-Pombensin sebelum terminal ada indomaret anda beloka kiri kea rah barusen hill, bagi anda yang masih belum familiar dengan jalan bandung bisa menggunakan google maps, untuk penunjuk arah menuju lokasi juga bisa ditemukan dengan mudah.

Spot Menarik Di Barusen Hill Ciwidey
Berikut beberapa spot yang menarik yang bisa anda explore di barusen hill

Tempat selfie : bagi  anda yang suka berfoto-foto spot yang satu ini akan memanjakan anda dengan pemandangan yanin dah  dan tentunya sangat keren sebagai obyek foto-foto ada beberapa sepot selfie seperti Barusen Garden yang dilengkapi dengan bangunan kincir angin, danau love yang mana spot ini mena warkan konstruksi symbol hati yang berada di tengah danau dan spot ini terlihat sangat instagramable dan banyak diminati para wisatawan, dan masih banyak spot menarik lainnya.
Wisata Barusen Hill
Wisata Barusen Hill

Kolam Renang Waterboom Barusen Hill
Selain dikenal dengan spot selfienya yang kece wisata ini juga menawarkan kolam renang yang juga dilengkapi dengan ragam permainan air yang seru dan tentunya  akan memanjakan sang buah hati.

Harga Tiket Masuk Barusen Hill
Untuk harga tiket masuk tidak terlalu mahal hanya dengan membayar Rp.20.000 anda sudah bisa berpetualang di wisata barisen hill tersebut.

Wisata Menarik Lainnya : Bukit Baper Bumijawa, Spot selfie Baru Di Brebes


Jam Operasional
Jam operasional adalah setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB

Fasilitas Barusen Hill
Untuk fasilitas tidak perlu  anda cemaskan karena memang wisata ini terkelola dengan baik dan terus dikembangkan.
Demikianlah informasi tentang wisata barusen hill ciwidey bandung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Barusen Hill Ciwidey, Spot Selfie dan Waterboom Keren Di Bandung"

Posting Komentar