Pantai Double Six di Bali Membuat Liburanmu Menyenagkan

Pantai Double Six merupakan wisata pantai dibali yang saat ini sedang in dan banyak diperbincangkan di dunia maya khususnya di sosmed, itu tak lain karena memang pemandangan dan suasana di pantai ini sangatlah menawan dan nyaman untuk tempat bersantai untuk sekedar melepas penat , pantai ini tidaklah seramai pantai popular lainnya seperti pantai kuta namun pantai double six ini memiliki daya trik tersendiri bagi para pengunjungnya, salah satu aktivitas menarik yang banyak dinanti para wisatawan ialah pemandangan sunset yang bisa di saksikan sembari merasakan hidangan kuliner yang berada di café-café pinggiran pantai tersebut.
Sunset menakjubkan Pantai Double six
Sunset menakjubkan Pantai Double six (via tripadvisor)

Pesona Pantai Double Six
Pesona Pantai Double Six

Pantai Cantik Double Six
Pantai Cantik Double Six

Aktivitas Menarik di Pantai Double six

Banak hal yang bisa anda explore di lokasi pantai double six ini salah satunya ialah berselancar karna memang ombak di pantai ini sangat cocok bagi para peng hobi surfing , di ara pantai ini banyak tersedia penyewaan papan selancar , harga sewa juga standart tidak jauh beda dengan pantai kuta yaitu kisaran 50rb, kalo mau belajar surfing juga bisa di pantai ini, atau mau coba belajar body board? Bisa juga. Jalan-jalan dipinggiran pantai sembari jeprat-jeppret juga hal menarik yang bisa anda lakukan di pantai tersebut.

Baca Juga :7 Pantai di Banyuwangi yang menakjubkan

Lokasi/Alamat Pantai Double Six

Wisata pantai ini berlokasi di Desa Seminyak, Kec. Kuta
Badung, Bali, Indonesia.  jika dari pantai kuta ambil jalan melasti lurus saja hingga sampai di perempatan pertama kiri, dari situ lurus saja kira-kira 300meter belok kiri sampai ketemu dengan plang penunjuk arah kiri jalan , dari situ sudah dekat ikuti arah masuk ke gang lurus hingga mentok dan sampailah di pantai double six.

Fasilitas di Pantai Double Six

Untuk fasilitas penginapan , hotel maupun aneka makanan tidak perlu di khawatirkan karena di wisata pantai ini terbilang sangat lengkap , dipinggiran pantai banyak café-café yang berjejer dengan vie pantai double six yang indah dan nyaman apalagi anda datang bersama pasangan pasti akan termanjakan dan mungkin tak terlupakan.
Itulah Sedikit Gambaran tentang Wisata Pantai Double Six di Bali, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Double Six di Bali Membuat Liburanmu Menyenagkan"

Posting Komentar