Air Terjun Grenjeng, Satu Lagi Destinasi Kece di Blitar

Jika di hari yang lalu matajatim membagikan destinasi air terjun cantik yang tersebunyi yaitu kedung entong maka kali ini ada lagi satu destinasi air terjun yang tidak kalah menariknya dan layak masuk dalam list liburan anda yaitu Air Terjun Grenjeng atau yang juga dikenal dengan Kedung Grenjeng.
Air terjun ini masih sangat alami dan udaranya cukup menyejukkan tak heran jika banyak para warga maupun wisatawan yang singgah dan melepas lelah akan rutinitas sehari-hari di wisata air terjun grenjeng tersebut.
Air terjun genjreng blitar
Air terjun genjreng blitar (via xyztempatwisata.com)

keindahan air yang meluncur bebas di antara tebing-tebing kokoh yang menimbukan alunan gemercik air membuat lokasi ini sangat nyaman untuk sekedar bersantai, kejernihan mata air juga sangat nyaman bagi anda yang ingin menceburkan diri di kolam air terjun tersebut. untuk menikmati air terjun yang memiliki ketinggian kurang lebihnya 20meter ini lebih baiknya datang dikala musim kemarau karena di musih hujan debit air cukup deras dan jalan cukup licin.

Lokasi/Alamat Menuju Air Terjun Grenjeng

Air terjun kece ini berlokasi di Desa Balerejo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia.
wisata air terjun grenjeng
wisata air terjun grenjeng (via liburmulu.com)

Akses/Rute Menuju Lokasi
Untuk akses menuju wisata air terjun grenjeng ini tidaklah sulit dari kota blitar arahkan kendaraan anda menuju binangun-lodoyo-panggungrejo-ikuti jalan hingga sampai di desa balerejo dari situ petunjuk arah sudah bisa anda temukan dengan mudah, jika mengalami kesulitan bisa tanyakan pada masyarakat sekitar, wisata ini cukup dikenal dan ramai jadi jangan cemas anda tidak mendapat petunjuk arah di desa tersebut.
Bagi yang suka dengan pemandangan pantai bisa langsung mengunjungi pantai jolosutro atau pantai serang  karena memang lokasinya tidaklah terlalu jauh.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata air terjun grenjeng blitar, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..


Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Air Terjun Grenjeng, Satu Lagi Destinasi Kece di Blitar"

Posting Komentar