Lokasi Hutan Pinus Pengger Dlingo Lengkap Dengan Rute Jalan

Lokasi Hutan Pinus Pengger – Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan pesona alam dan lautnya yang memanjkan seperti deretan pantai selatan di gunung kidul yang keindahan lautnya menakjubkan dan banyak spot-spot menarik yang menawarkan pemandangan yang sangat instagramable dan layak untuk dikunjungi ketika bverlibur ke jogja, jika diminggu lalu matajatim mengulas tentang candi ijo yang kepopulerannya cukup dikenal dan memiliki pemandangan alam hijau yang memanjkan mata maka dikesempatan kali ini matajatim akan view tentang spot baru yang ahgir-ahir ini boming dan banyak diburu para wisatawan khususnya bagi mereka yang suka dengan foto-foto selfie..
hutan pinus pengger bantul
hutan pinus pengger bantul

Wisata hutan pinus pengger ini menawarkan keindahan pemandangan alam hutan dengan udara sejuk yang dilengkapi dengan spot unik yang sangat keren buat pengambilan foto-foto, beberapa spot yang bisa anda nikmati ialah gardu pandang , berbagai tempat duduk yang didesain unik dan beberapa ayunan, jembatan kayu dan yang paling dikenal ialah spot “Watu Ngadeg”  dan Tangan Raksasa yang mana kedua spot tersebut banyak diminati para pengunjungnya bahkan pengunjung harus ngantri untuk berfoto-foto di lokasi spot unik tersebut. nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke spot selfie hutan pinus pengger ini berikut informasi tenatng lokasi dan rute jalan menuju hutan pinus pengger.

Lokasi/Alamat Hutan Pinus Pengger
Hutan pinus pengger ini berlokasi di kawasan reservasi HUtan Pinus milik Perhutani. Tepatnya berada di Dusun Sendangsari desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk menuju lokasi cukup mudah berikut rute menuju wisata hutan pinus pengger.

Rute Menuju Hutan Pinus Pengger
Untuk sampai dilokasi hutan pinus pengger ini anda tinggal arahkan kendaraan anda menuju jalan Wonosari – lalu ikuti jalan menuju bukit bintang-lanjutkan hingga sampai di pathuki gunung kidul (GCD) sampai di perempatan ambil kanan arah ke dlingo dari situ lokasi sudah cukup dekat dan penunjuk arah bisa ditemukan dengan mudah. Anda juga bisa menemukan lokasi wisata hutan pinus ini menggunakan googlemaps.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger
Untuk menukmati keindahan dan berfoto-foto di spot unik hutan pinus pengger ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp.2000 saja dan biaya parkir Rp.3000 untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil.
Demikianlah informasi tentang rute dan lokasi hutan pinus pengger dlingo, bantul Yogyakarta. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Lokasi Hutan Pinus Pengger Dlingo Lengkap Dengan Rute Jalan"

Posting Komentar