Surabaya Nort Quay, (Alamat, Harga Tiket Masuk, Jam Buka)

Surabaya Nort Quay, liburan ke jawa timur memang sangat mengasyikkan banyak destinasi wisata yang menarik dan memanjakan yang bisa anda singgahi seperti di banyuwangi yang dikenal dengan wisata pantai dan puncaknya yang banyak diburu wisatawan seperti kawah ijen dan deretan pantai populernya, di jember pesona pantai selatannya juga tidak kalah menarik seperti pantai papuma, teluk love dan masih dan masih banyak tempat-tempat seru lainnya, jawa timur juga punya kota malang yang juga dikenal dengan pesona wisatanya yang  mampu membuat pengunjungnya terpesona  seperti keindahan pantai selatannya dan pedona puncak kota batu yang memiliki banyak spot wisata yang kece abis, dan yang terbaru ahir-ahir ini tren di media sososial dan para traveler ialah wisata Surabaya Nort Quay yang menawarkan pemandangan yang unik dan keren untuk pengambilan foto-foto. 

Surabaya Nort Quay
Surabaya Nort Quay

Wisata Surabaya Nort Quay ini meanwarkan pemandangan pantai yang dilengkapi dengan pemandangan pelabuhan dan tentunya kapal yang lalu lalang di pelabuhan tersebut, karena memnag lokaisnya berada di area pelabuhan tanjung perak yang mana pelabuhan tersebut merupakan salah satu  pelabuhan terbaik di Indonesia, lalu apa yang menarik di Surabaya Nort Quay ini? Oke disini matajatim akan mengulas tentang lokai, harga tiket masuk dan pesona keindahan di Surabaya Nort Quay.

Lokasi/Alamat Surabaya Nort Quay
Surabaya Nort Quay ini berlokasi di Terminal Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Jl. Perak Timur, Surabaya.  Jika dari pusat kota Surabaya kurang lebihnya berjarak 9Km, dan jika dari Bandara Juanda berjarak 31Km. untuk rute menuju lokasi  Surabaya Nort Quay cukup mudah, tinggal arahkan kendaraan anda menuju pelabuhan tanjung perak, lalu anda tinggal datang ke lantai dua dan tiga gedung gapura surya nusantara, atau anda bisa tanyakan pada penjaga loket di pelabuhan tersebut.
Pesona laut yang dihiasi dengan beberapa kapal yang parkir dan lalu lalang menjadi salah satu pemandangan yang akan memanjakan mata ketika berada di lokasi wisata ini, pemandangan sunset di lokasi wisata ini juga terlihat indah dan berbeda dengan pantai-pantai lainnya, tidak sedikit para wisatawan mancanegara yang menyaksikan keindahan dari Surabaya Nort Quay tersebut, dan yang menarik lainnya di lokasi wisata ini juga dilengkapi dengan restoran yang menyediakan ragam masakan dan minuman yang lezat. Untuk fasilitas di wisata ini tidak perlu di cemaskan karena memang terkelola dengan sangat baik.


Harga Tiket Masuk Surabaya Nort Quay
Untuk harag tiket masuk Surabaya Nort Quay masih cukup murah, pengunjung hanya dikenakan Rp.5000/motor dan Rp.7.500/mobil.
Jam Buka Surabaya Nort Quay
Selasa – Minggu
11:00-21:00 WIB
Demikianlah informasi tentang lokasi, keindahan dan harga tiket masuk Surabaya Nort Quay. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Surabaya Nort Quay, (Alamat, Harga Tiket Masuk, Jam Buka)"

Posting Komentar