Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang Bogor (Lokasi, Tiket Masuk)

Wisata Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang –  Rumah pohon menjadi sangat populer di ahir-ahir ini, hamper di setiap kota memiliki destinasi unik yang bertema rumah pohon dengan desain yang unik dan menarik.., nah bagi anda yang liburan ke bogor bisa tuh singgah di wisata rumah pohon pabangbon yang menawarkan pengalaman liburan yang romantis dengan pemandangan alam kota bogor dan perbukitan hijau yang menyejukkan mata, tidak jauh beda dengan kebanyakan wisata rumah pohon lainnya di sini pengunjung juga bisa bersantai/berfoto-foto di gardu pandang yang kece dan background yang sangat instagramable untuk berselfie, suasana sejuk dan sedikit berkabut membuat suasana di puncak ini cukup romantis dan tentunya banyak disukai oleh kalangan muda-mudi yang berpasangan.., , nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke rumah pohon pabangbon ini berikut matajatim berikan informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk rumah pohon pabangbon leuwilinang bogor.
rumah pohon pabangbon bogor
rumah pohon pabangbon bogor

Lokasi/Alamat Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang
Rumah pohon pabangbon ini berlokasi di Desa Pabongbon, Kec. Leuwiliang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Untuk rute menuju lokasi lumayan sulit dan membutuhkan sedikit perjuangan karena pengunjung harus melewati pedesaan dan jalan yang berkelok dan menanjak, namun dibalik hal tersebut anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam sekitar yang masih sangat asri dan menyejukkan.

Wisata Menarik Lainnya: Hutan Pinus Pengger Dlingo, Gardu Pandang Unik di Bantul

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Pabangbon
Untuk harga tiket masuk rumah pohon pabangbon ini tidaklah mahal pengunjung hanya perlu membayar Rp.6000/orang dan jika anda ingin berfoto-foto anda akan dikenakan biaya tambahan Rp.5000. untuk fasilitas dilokasi wisata pabongbon ini terbilang cukup lengkap dan masih terus dikembangkan.
Demikianlah informasi tentang wisata rumah pohon pabangbon leuwiliang bogor. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang Bogor (Lokasi, Tiket Masuk)"

Posting Komentar