Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan, Pasuruan (Tiket Masuk, Lokasi)

Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan – tidak dapat dipungkiri rumah pohon menjadi tren wisata di tahun ini, tak sedikit wisata yang menawarkan pemandangan alam hijau dari ketinggian yang berkonsep rumah pohon atau gardu pandang yang memiliki desaign unik yang menarik para pengunjungnya, tidak hanya itu spot selfie juga menjadi salah s atu trend yang banyak diminati para wisatawan seperti beberapa spot unik di jawa ,timur yaitu omah kayu di kota batu yang menawarka pemandangan alam hijau dan pemandangan warna warni kota dari atas gardu pandang rumah pohon, di jember juga terdapat bukit j88 yang juga menjadi spot unik yang menbawarkan pemandangan alam dari ketinggian dan baru-baru ini di pasuruan tepatnya pandaan juga terdapat rumah pohon yang unik yang menjadi pusat perhatian para wisatawan khususnya bagi mereka para selfie mania yang selalu haus akan hal unik dan menantang.wisata baru ini di kenal dengan sebutan rumah pohon taman dayu pandaan atau The Pines dimana wisata yang satu ini menawarkan keindahan, kesejukan dan ketenangan yang luar biasa karena memang lokasinya cukup jauh dengan kebisingan (jalan raya), di the pines taman dayu ini terndapat kurang lebihnya 8 rumah pohon yang didesain unik dengan ketinggian kurang lebihnya 4-5 meter dan pastinya memiliki desain yang unik dan sangat cocok untuk pengambilan foto. Nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke rumah pohon taman dayu ini berikut matajatim berikan informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk wisata rumah pohon the pines taman dayu, pasuruan.
rumah pohon taman dayu pandaan
rumah pohon taman dayu pandaan

Lokasi/alamat Rumah Pohon Taman Dayu
Rumah pohon taman dayu ini berlokasi di area komplek wisata taman d ayu pandaaan, pasuruan, jawa timur. Untuk menuju lokasi  sangat mudah dan penunjuk arah terbilang lengkap karena memang wisata taman dayu ini telah dikenal luas di pulau jawa dan sekitarnya, anda juga bi sa menggunakan google maps untuk menemukan lokasi wisata tersebut.

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Taman Dayu (The Pines) Pandaan
Untik menikmati keindahan dan bersantai di rumah kayu ini pengunjung akan dikenakan Rp.350 untuk yang isi 8orang dan Rp.300 untuk yang isi 6orang. Untuk fasilitas didalamnya cukup lengkap yaitu kasur dan selimut.  Selain rumah pohon dilokasi wisata ini pengunjung juga bisa menikmati wahana menarik lainnya seperti outbond dan paintball. bagi yang suka berenangpengunjung juga bisa menikmatinya di wisata taman dayu.
Demikianlah informasi tentang wisata rumah pohon taman dayu pandaan, pasuruan . semoga bermanfaat..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan, Pasuruan (Tiket Masuk, Lokasi)"

Posting Komentar