Bukit Bunda Kademangan, Spot Elegan Di Blitar

Bukit Bunda - Jawa timur memang memiliki potensi wisata alamnya yang begitu memikat, banyak tempat-tempat wisata baru dengan pemandangan alam yang istimewa bermunculan seperti bukit bulu di kota batu malang yang keindahannya mampu memanjakan, dan kali ini kota blitar juga punya spot baru yang tampil elegan dan mulai ramai dengan kunjungan wisatawan meskipun masih tahap pengembangan. Wisata yang satu ini mengusung keindahan alam dengan konsep Rekreasi dan Edukasi keluarga dan pasalnya wisata bukit bunda ini akan di sediakan beberapa spot yang sangat menarik  dan salah satunya yang sudah jadi yaitu spot angkringan yang juga dikenal dengan Angkringan Bukit Bunda, di angkringan ini pengunjung bisa menyaksikan kein dahan alam dari ketinggian dan menikmati aneka hidangan kuliner khas angkringan.
Wisata Bukit Bunda Blitar
Wisata Bukit Bunda Blitar (via @selviiputriii)

Lokasi/ Alamat Bikit Bunda
Wisata Bukit Bunda ini berlokasi di Desa Dawuhan, kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota blitar jarak tempuh sekitar setengah jam.

Hal Menarik di Bukit Bunda Kademangan Blitar
Meskipun hanya spot angkringan yang sudah jadi, namun lokasi wisata ini sudah mulai ramai dengan kunjungan, disini pengunjung bisa bersantai menikmati keindahan sembari menikmati hidangan yang lezat, tidak hanya itu pemandangan di lokasi bukit bunda ini juga sangatlah keren sebagai pengambilan foto-foto karena memang angkringan bukit bunda ini mengusung konsep café yang memiliki desaign yang unik.

Selain wisata bukit bunda anda juga bisa meng explore wisata menarik lainnya di  kota blitar seperti kampung coklat yang mana di wisata tersebut anda bisa menikmati aneka hidangan coklat yang juga menawarkan keindahan hijau perkebunan, atau bagi anda yang suka dengan pemandangan pantai blitar juga punya deretan pantai yang keindahannya populer hingga ke penjuru kota seperti pantai jolosutro, pantai tambakrejo dan masih banyak wisata menarik lainnya..
Demikianlah informasi tentang wisata bukit bunda blitar, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..
Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Bunda Kademangan, Spot Elegan Di Blitar"

Posting Komentar