Bukit Selo Arjuno Kendal, Keindahan Yang Menggetarkan Adrenalin

Puncak Bukit Selo Arjuno  merupakan salah satu destinasi wisata alam dikendal yang menawarkan keindahan alam yang begitu indah dan menantang, bahkan bisa di bilang wisata bukit selo arjuno ini merupakan spot yang paling extrim yang mampu menggetarkan adrenalin, bagi anda yang berjiwa petualang puncak yang satu ini sangat disayangkan jika tidak anda taklukkan, bukit ini sebetulnya tidaklah terlalu tinggi namun untuk menggapainya anda akan melalui tangga rintangan yang akan membuat bulu kudukmu berdiri…, namun meskipun terkesan extrim di puncak tersebut anda akan menyaksikan keindahan alam yang begitu mempesona dan tentunya sangat keren buat foto-foto maupun selfi, namun perlu diperhatikan ketika anda berselfie , tetap berhati-hati  jaga keselamatan..
Bukit selo arjuno
Bukit selo arjuno (via @nurulazizah_98)

Lokasi/Alamat puncak Selo Arjuno
Bukit selo arjuno ini berlokasi di Dusun watu Lawang, Desa Cening, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia. Jika dari pusat kabupaten Kendal kurang lebihnya berjarak 31Km yang bisa ditempuh 30menit perjalanan.

Wisata Menarik Lainnya : Bukit Bulu Batu, Malang Raya Nuansa Romantis Dari Ketinggian


Rute/Akses Menuju Bukit Selo Arjuno
Untuk akses menuju lokasi cukup mudah, dari kota Kendal anda bisa melalui jalur Kaliwungu – Boja – Limbangan – Desa Biting atau bisa langsung kea rah Curug Glawe, dari itu lokasi sudah dekat, jika anda kesulitan bisa tanyakan pada warga sekitar. Untuk fasilitas di lokasi wisata ini masih sangat minim jadi siapkan perlengkapanmu sebelum berpetualang di bukit selo ini, dan yang perlu diperhatikan pastikan kondisi fisik anda dalam keadaan yang prima karena trekking di bukit ini cukup extrim..

Harga Tiket Masuk Bukit Selo Arjuno
Untuk tiket masuk di bukit selo ini anda akan dikenakan Rp.5000, dan harga tersebut sudah termasuk parkir.
Demikianlah informasi tentang wisata bukit selo arjuno Kendal, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Selo Arjuno Kendal, Keindahan Yang Menggetarkan Adrenalin"

Posting Komentar