Bukit Teletubbies Blitar, Spot Keren Untuk Liburan Ahir Pekan

Teletubbies merupakan sebuah film anak yang dulu pernah booming dan sering tayang di televisi Indonesia di tahun 2000an yang mana serial film tersebut di perankan oleh 4 tokoh yaitu Tinky, Wingky, Dipsi Laa-Laa dan Po, nah dikesempatan kali ini matajatim akan memberikan sedikit gambaran tentang wisata baru di kota blitar yang view pemandangannya mirip dengan bukit teletubbies yang menawarkan keindahan pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang ditumbuhi dengan rerumputan hijau yang sangat elok dipandang. Berikut info keindahan, lokasi, rute dan harga tiket masuk bukit teletubbies blitar.
Bukit teletubbies blitar
Bukit teletubbies blitar (via @rita_mdl)

Keindahan Bukit Teletubbies Blitar
Deretan bukit hijau yang indah dan menyejukkan merupakan poin utama yang akan menyambut anda saat memasuki wisata ini, selain itu wisata bukit ini juga dilengkapi dengan ragam permainan seru yang sangat nyaman untuk liburan keluarga diantaranya ATV, Hamox, Balon udara dan beberapa permainan lainnya dan yang tidak kalah menariknya wisata ini juga dilengkapi dengan gardu pandang yang memiliki desain yang unik yaitu dilengkapi dengan replica balon dan view pemandangan bukit yang keren abis, dan tentunya spot tersebut sangat bagus untuk berfoto-foto.

Lokasi/Alamat Bukit Teletubbies
Wisata bukit teletubbies ini berlokasi di Desa Sumbersari, Kecamatan Ngelegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya berada di lereng gunung kelud. Jika dari pusat kota blitar berjarak kurang lebihnya 21Km.
Wisata bukit teletubbies
Wisata bukit teletubbies (via @wafa1897)

Rute/Akses Menuju Bukit Teletubbies Blitar
Untuk akses menuju lokasi cukup mudah anda bisa melalui rute Blitar – Ngelok – Desa Kedawung – Desa Sumbersari – sampai di tugu garuda pertigaan belok kanan ikuti jalan terus hingga sampai dilokasi wisata.

Wisata menarik lainnya di kota blitar yang bisa anda kunjungi : Bukit Bunda Kademangan, Spot Elegan Di Blitar

Tiket Masuk Bukit Teletubbies
Untuk haega tiket masuk wisata bukit teletubbies di blitar ini pengunjung dikenakan biaya Rp.5000/orang .

Fasilitas
Untuk fasilitas umum di lokasi wisata ini cukup lengkap dan terdapat juga beberapa warung yang menyediakan ragam makanan dan minuman yang bisa anda nikmati.
Demikianlah informasi tentang wisata Bukit Teletubbies Blitar, Spot Keren Untuk Liburan Ahir Pekan

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Teletubbies Blitar, Spot Keren Untuk Liburan Ahir Pekan"

Posting Komentar