Bukit Ragas (Danau Clering) Donorojo, Spot Keren Bingit Di Jepara

Kota Jepara tidak hanya memiliki pemandangan pantainya yang menawan, namun juga memiliki beberapa spot yang unik dan menakjubkan seperti bukit ragas yang memiliki keindahan danau yang begitu mengagumkan bahkan pesonanya bisa di bilang mirip dengan danau kalimutu yang kepopulerannya tersebar ke pelosok dunia, meskipun keberadaan wisata ini masih baru namun spot kece ini cukup nge-hits dan menjadi viral di media social dan tentunya para wisatawanpun mulai berdatangan untuk menyaksikan keindahan yang disuguhkan wisata bukit ragas ini.
Dimana Loikasi bukit ragas dan seperti apakah keindahan dan hal menarik yang bisa di explor, ok berikut matajatim akan memberikan gambaran tentang wisata bukit ragas jepara..
Danau bukit ragas
Danau bukit ragas (via @fahrizaphoto)

Lokasi/Alamat Bukit Ragas
Bukit Ragas ini berlokasi di Desa Clering, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Indonesia.

Wisata Menarik Lainnya: Pantai Bandengan Jepara, Wisata Keluarga Mengasyikkan


Keindahan Danau Bukit ragas Jepara
Keindahan bukit ragas
Keindahan bukit ragas (via Instagram/@theguhwe)

Keindahan yang di olok-olekkan bak kalimutunya NTT ini sangatlah indah dan tentunya akan menghipnotis siapa saja yang memandang untuk segera action berfoto-foto dengan latar danau cantik yang terlihat di depan mata,air di danau ini memiliki dua warna yaitu coklat dan hijau, dan pemandangan tebing yang dilengkapi dengan view hijau hutan mampu menambah ke eksotisan dari spot keren danau bikit ragas ini. Berfoto-foto maupun sekedar bersantai menikmati keindahan danau di bukit ragas ini merupakan aktivitas menarik yang banyak dilakukan para pengunjung ketika berada di lokasi bukit tersebut. bagi anda yang penasaran dan berencana menyaksikan keindahan bukit ini maka perlu di perhatikan “siapkan perlengkapan terlebih dahulu karena fasilitas di area wisata ini masih minim”.
Demikianlah informasi tentang wisata Bukit Ragas (Danau Clering) Donorojo, Spot Keren Bingit Di Jepara, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda.

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Ragas (Danau Clering) Donorojo, Spot Keren Bingit Di Jepara"

Posting Komentar