Puncak Kosakora Gunung Kidul , Top Selfie di Yogyakarta

Puncak Kosakora Gunung Kidul Yogyakarta merupakan wisata yang sedang Hot dan banyak diperbincangkan di dunia pariwisata maupun media social, banyaknya foto-foto selfie yang bertebaran di mesia online dengan pemandangan pantai cantik dari ketinggian yaitu bukit Kasoka  membuat wisata ini populer dan ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing, hal tersebut memang bukanlah sebuah gossip belaka , Puncak Kasoka Gunung Kidul ini memang sangatlah menawan dan sangat disayang jika anda lewati ketika berlibut ke Yogyakarta.
Wisata Puncak Kosakora Yogyakarta
Wisata Puncak Kosakora Yogyakarta (via etanovita.wordpress.com)


Pesona Puncak Kosakora

Puncak Kosakora yang memiliki ketinggian 50mdpl ini menyuguhkan pemandangan yang begitu menawan dimana pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan laut lepas dari ketinggian , anda juga bisa melihat pantai-pantai populer gunung kidul dari bukit tersebut, diantaranya pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Drini yang akan memanjakan mata anda saat berada di puncak tersebut. Mengabadikan momen-momen indah maupun berselfie merupakan hal wajib saat berada di wisata puncak kosakora ini, karna memang wisata ini dikenal dengan TOP SELFIEnya Yogyakarta.

Wisata Menarik lainnya: Pantai Watu Kodok Gunung Kidul Yogyakarta

Pesona Sunset Puncak Kosakora (
Pesona Sunset Puncak Kosakora (via wisataku.id)

Lokas/Alamat Puncak Kosakora

Puncak kosakora ini berlokasi di banjarejo,Tanjungsari,Gunungkidul,Yogyakarta,Indonesia.

Akses Menuju Lokasi Puncak Kosakora Yogyakarta

Untuk mencapai puncak kosakora ini anda harus melewati Pantai Drini, kurang lebihnya 2Km kearah timur, lokasinya memang terbilang cukup bersembunyi jadi anda harus berjalan kaki menyusuri pantai, menuju puncak kosakora ini anda akan melewati semak-semak yang ditumbuhi oleh tanaman liar yang didominasi oleh tumbuhan pandan , setelah itu anda akan melewati sebuah pantai lagi yang dikenal dengan Pantai Ngrumput, di pantai tersebut anda akan banyak menjumpai spot cantik yang akan membuat perjalan anda terasa menyenangkan.
Sesampai anda di puncak kosakora ini maka rasa lelah anda akan terhempas melihat indahnya pemandangan laut lepas dan pesona luasnya samudra hindia akan menghipnotis anda untuk segera mengabadikan momen indah tersebut.

Baca Juga Wisata Lainnya: Tempat Wisata di Jogja yang Menarik Untuk Anda Kunjungi

Tips berkunjung ke puncak kosakora

Bagi anda yang ingin mnyaksikan indahnya pemandangan dari puncak kosakora ini datanglah pada sore hari , mengingat cuaca di siang hari cukup garang , pemandangan sunset dari puncak kosakora ini juga sangat bagus dan banyak diminati para wisatawan, so datanglah di pagi hari atau sore hari agar bisa menikmati indahnya pemandangan dengan sempurna..
Demikianlah sedikit ulasan tentang Wisata Puncak Kosakora Gunung Kidul Yogyakarta, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Puncak Kosakora Gunung Kidul , Top Selfie di Yogyakarta"

Posting Komentar