Pantai Terindah dan Terbaik di Indonesia

Pantai Terindah di Indonesia, itulah judul posting kali ini, indonesia memang kaya akan wisata dan budayanya, banyak tempat-tempat wisata yag bisa ada explore seperti, pantai, goa, pegunungan, dan masih banyak lainnya, nah..kali ini matajatim akan membahas tentang Pantai Terindah di Indonesia yang menarik untuk anda kunjungi, ok langsung saja simak ulasan berikut.
Wisata Pantai Terindah dan Terbaik di Indonesia
Wisata Pantai Terindah dan Terbaik di Indonesia

1. Pantai Nusa Dua di Bali, Pantai Indah Nan Cantik di Bali

Pantai Terindah, Nusa Dua Bali
Pantai Terindah, Nusa Dua Bali (via water-sport-bali.com)

Pulau Bali memang dikenal dengan ragam wisatanya yang menawan dan populer hingga ke belahan dunia, salah satunya ialah Pantai Nusa Dua, pantai ini masuk dalam pantai terbaik dan terindah di Indonesia, Pantai Nusa Dua ini juga mendapatkan penghargaan yang di umumkan dalam situs Tripadvisor yang mengeluarkan daftar para pemenang “Travelers Choice 2015 untuk kategori pantai. Pemilihan pemenang penghargaan tersebut ditentukan berdasarkan kualitas dan rating dari para wisatawan mengenai pantai-pantai yang dikumpulkan dalam priode 12bulan.
Terlepas dari hal tersebut pantai nusa dua ini memang menyuguhkan pemandangan pantai yang indah dan mampu membuat para wisatawan nyaman dan betah berada di pantai tersebut, jika anda berlibur ke bali maka sangat disayangkan jika anda melewatkan pantai yang indah ini.

Lokasi/Alamat Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua ini berlokasi di Pulau Bali tepatnya terletak 40km selatan Denpasar, lokasinya juga tidak jauh dari bandara Ngurah Rai, yang bisa ditempuh dengan waktu 20menit untuk sampai di lokasi.

2. Pantai Tanjung Aan Lombok

Tanjung aan lombok, pantai terindah di indonesia
Tanjung aan lombok, pantai terindah di indonesia (via goodnewsfromindonesia.org)

Wisata pantai terindah di Indonesia berikutnya ialah Pantai Tanjung Aan yang berada di Lombok, Pantai ini memiliki keindahan yang istimewa yang mampu memikat para pengunjungnya, pantai tanjung aan ini juga masuk dalam nominasi penerima penghargaan “Travelers Choice 2015” dalam kategori pantai terbaik di Indonesia, ulasan wisatawann dalam tripadvisor, “pantai dengan air berwarna biru yang indah, pasir pantainya juga putih dan lembut banget, pantai ini yang paling saya suka, bisa keliling naik perahu juga disini”

Lokasi Pantai Tanjung Aan Lombok

Pantai Indah ini berlokasi di Desa Kuta Lombok, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Indonesia.

3. Pantai Padang-Padang Pecatu

Pantai Padang-padag Pecatu, pantai indah di bali
Pantai Padang-padag Pecatu, pantai indah di bali (via mybalitransport.com)

Pantai terindah berikutnya juga berasal dari pulau bali yaitu Pantai Padang-padang Pecatu, wisata pantai ini menyuguhkan keindahan yang eksotis dan tidak pernah sepi dengan kunjungan para wisatawan lokal maupun asing, pantai padang-padang ini juga dijadikan tempat pengambilan foto pre-wedding karna memang pemandangan di pantai ini begitu indah dan sangat disayangkan jika anda berada di bali dan belum singgah di pantai tersebut.

Lokasi Pantai Padang-Padang Pecatu

Pantai Indah nan Cantik ini berlokasi di jl.Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan , Badung, Pulau Bali.

4. Pantai Balangan Uluwatu

Pantai Cantik di indonesia, Ulu Watu Bali
Pantai Cantik di indonesia, Ulu Watu Bali (via plesiryuk.com)

Lagi-lagi Pulau Bali yang memiliki pantai terindah yang terpilih oleh para wisatawan, pantai tersebut ialah Pantai Balangan Uluwatu, pantai ini dikenal dengan ombaknya yang banyak disukai para penggemar selancar, bahkan pantai ini dikatalan surganya untuk para peselancar, jadi bagi anda yang hobi dengan olahraga tersebut pantai ini wajib anda taklukkan.

Lokasi/Alamat Pantai Balangan Uluwatu

Wisata Pantai Balangan Ini berlokasi di jl. Pantai Balangan , Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Wisata Menarik Lainnya: Tempat Wisata di Probolinggo yang Menarik Untuk Anda Kunjungi

5. Pantai Tanjung Tinggi , Bangka Belitung

Pantai Tanjung Tinggi, Terindah di Indonesia
Pantai Tanjung Tinggi, Terindah di Indonesia (via klikhotel.com)

Wisata Pantai terindah dan Cantik berikutnya ialah Pantai Tanjung Tinggi, mungkin bagi masyarakat Bangka Belitung pantai ini tidak asing lagi karena memang wisata pantai ini terbilang sangat populer, namun bagi anda yang belum pernah menginjakkan kaki di pantai indah ini maka pantai ini sangat cocok menjadi daftar planning berlibur anda,

Lokasi Patai Tanjung Tinngi

Pantai indah ini berlokas di Desa Keciput, Kecamatan Sjuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.

6. Pantai Tanjung Papuma Jember

Pantai Papuma Jember, Pantai Terindah di indonesia (via gemadesa.com)

Nominasi pantai yang memiliki keindahan terindah  di Indonesia berikutnya ialah Pantai Tanjung Papuma, pantai ini menyuguhkan pemandangan patai dan alamnya yang menawan, dan pantai papauma ini merupakan wisata andalan di kota jember, pemandangan bebatuan yang unik yang dihiasi dengan indahnya hutan yang mengelilingi patai menjadikan wisata ini tampil eksotis dan banyak digemari para wisatawan lokal maupun asing.

Lokasi Pantai Papuma 

Pantai cantik ini berLokasi di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan , Kabupaten Jember, Jawa Timur , Indonesia.

7. Pantai Klanyar Pacitan

Pantai Klanyar di Pacitan, Pesona indah indonesia punya
Pantai Klanyar di Pacitan, Pesona indah indonesia punya (via klikhotel.com)

Pantai Terindah lainnya di Indonesia ialah Pantai Kelanyar yang berada di Pacitan, wisata pantai ini menyuguhkan  keindahan dalam keunikan yaitu adanya air mancur alami yang tercipta karena tekanan ombak yang cukup besar dan masuk melalui celah bebatua sehingga menimbulkan pancuran dan bunyi layangknya seruling, keindahan wisata pantai ini sangat digemari dan populer di pacitan.

Lokasi Pantai Klanyar

Wisata pantai dengan keindahan yang unik ini berlokasi di Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacita , Kurang lebihnya 40km dari pusat kota pacitan.

8. Pantai Jemeluk, Amed , Karangasem

  Patai Amed Bali, Pesona Pantai Indah Indonesia
Patai Amed Bali, Pesona Pantai Indah Indonesia (via mybalitransport.com)

Wisata pantai Cantik dengan ombak yang cukup tenang ini menyuguhkan keindahan bawah laut yang menawan yang membuat pantai ini menjadi pantai terindah di Indonesia versi ulasan wisatawan tripadvisor, tak sedikit para wisatawan yang menyebutnya “Surga Bagi Para Penyelam” so..bagi anda yang suka diving pantai ini sangat layak buat anda jelajahi..

Lokasi Pantai Jemeluk Amed Karangasem

Lokasi wisata ini terletak di ujung timur pulau dewata dan termasuk dalam kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Indonesia.

Tempat Wisata Terbaik Lainnya: Tempat Wisata di Situbondo yang Menarik Untuk Anda Kunjungi

9. Pantai Pink, Pulau Komodo

  Pesona Keindahan Pantai Pink Pulau Komodo Indonesia
Pesona Keindahan Pantai Pink Pulau Komodo Indonesia (via blog.gogonesia.com)

Wisata pantai yang termasuk  dalam kategori pantai terindah dan terbaik di Indonesia ialah Pantai Pink yang berada di pulau Komodo, keindahan yang unik yaitu hamparan pasir yang terlihat pink yang terbentuk dari campuran partikel koral sehingga warnanya berubah menjadi pink, yang terlihat eksotis dan memanjakan mata.

Lokasi Wisata Pantai Pink, Komodo

Lokasi pantai ini berlokasi di pulau komodo, nusa tenggara timur , Indonesia.

10. Pulau Gili Meno, Pantai Terbaik 2016

Pantai Gili Meno, Terindah di Indonesia
Pantai Gili Meno, Terindah di Indonesia (via garudawisatalombok.com)

Wisata pantai terahir ialah Pulau Gili Meno yang mendapat penghargaan “Travelers Choice 2016” yang dipilih oleh jutaan lebih wisatawan di Indonesia, pulau gili meno ini menyuguhkan keindahan pantai yang keren abis, keindahan pantai di pulau gili meno ini juga menjadi tempat wisata bulan madu, nuansa romantic dengan sejuta keindahan akan anda temukan di pulau gili meno ini.

Lokasi Pulau Gili Meno

Pulau gili meno ini berlokasi di barat laut pulau Lombok tepatnya pas di tengah tengah antara gili trawangan dan gili air, untuk mencapai pulau ini anda bisa melalui beberapa lokasi, yang bisa ditempuh menggunakan Kapal Motor atau Speed Boat, titik pemberangkatan bisa dari Pantai Senggigi atau dari pelabuhan bangsal.
Demikianlah Informasi Tentang Pantai Terindah di Indonesia, semoga bermanfaat.., sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Terindah dan Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar