Tempat bulan madu (honeymoon) romantis dan terindah di Indonesia


Wisata Bulan Madu Terindah - Indonesia memiliki banyak destinasi eksotis nan indah dengan suasana yang sejuk dan asri yang mampu membuat pengunjungnya termanjakan, tidak hanya sebagai tempat berlibur saja tapi juga dijadikan sebagai tempat untuk mereka yang ingin mengabadikan momen-momen kebersamaan yang romantis dalam hidupnya salah satunya sebagai tempat bulan madu (honeymoon)  bagi mereka yang baru menikah.
Wisata Bulan Madu, Haneymoon
Wisata Bulan Madu, Haneymoon (via tourwisatanusantara.blogspot.com)

Dikesempatan kali ini matajatim.com akan memnbagikan Tempat wisata bulan madu paling romantis di Indonesia yang populer dan banyak diminati sebagai tempat honeymoon dengan keindahan alamnya yang bisa menjadi referensi untuk liburan anda, dan inilah daftar tempat wisata bulan madu (honeymoon) paling romantis dan terindah di Indonesia.

1. Bulan Madu Ke Pulo Cinta

Pulo Cinta Gorontalo
Pulo Cinta Gorontalo (via www.travelicious.co.id)
Wisata yang satu ini memiliki keindahan yang unik yang sesuai dengan namanya yaitu pulo cinta yang mana pulau ini memiliki bentuk symbol hati , sesuai dengan bentuknya pulau cinta ini kini menjadi sebuah obyek wisata romantis dan ditempat ini tersedia beberapa penginapan yang di bangun mengelilingi pulau tersebut dan masing masing di hubungkan dengan jembatan kayu, kebayangkan romantisnya berlibur di pulo cinta ini…

Lokasi Pulo Cinta
 
Lokasi pulo cinta berada di Patoameme, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Indonesia.


2. Bulan Madu ke Raja Ampat Papua
Wisata Raja Ampat
Wisata Raja Ampat (via tourwisatanusantara.blogspot.com)

Kepulauan raja ampat yang berlokasi di papua ini sangatlah indah, view pantai yang dihiasi gugusan pulau-pulau cantik dan ragam keindahan biota lautnya menjadi surga bagi para pengantin baru, tidak sedikit para wisatawan yang menjadikan pulau raja ampat ini sebagai tempat untuk berbulan madu, banyaknya penginapan dan resort mulai dari yang sederhana sampai yang istimewa menjadikan tempat ini sangatlah pass untuk dimasukkan dalam pilihan tempat untuk bulan madu (honeymoon).
 
Lokasi Raja Ampat
Wisata Raja Ampat ini berlokasi di barat bagian Kepala Burung Pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

3. Pulau Bali, Ubud

 
Wisata Romantis di Bali
Wisata Romantis di Bali (via crownbaliholiday.com)

Pulau bali, bagi para traveller tidaklah asing dengan pulau yang satu ini karena memang keindahannya sangat populer hingga ke penjuru dunia dengan sejuta pesonanya yang menjadi magnet bagi para wisatawan, pemandangan yang eksotis dengan fasilitas yang cukup mewah menjadikan pulau ini sangat pass bagi mereka yang ingin berbulan madu dan salah satu hotel yang memiliki pemandangan istimewa ialah Viceroy Hotel

4. Pulau Moyo
 
Pulau moyo
Pulau moyo (via maumerid.com)

Tempat wisata untuk bulan madu berikutnya yang bisa menjadi pilihan ialah pulau moyo , selain menjadi surga bagi para pecinta snorkling pulau ini juga menjadi incaran para pengantin baru karena memang keindahan alam dan bawah lautnya sangat memanjakan, selain itu pengunjung juga bisa menyaksikan keindahan air terjun mata jitu yang berada di pulau tersebut dan pastinya nuansa romantis akan anda dapatkan.

Lokasi Pulau Moyo
Wisata romantic pulau moyo ini berlokasi di sebelah utara Pulau Sumbawa. Pulau ini memiliki luas 350 km2, ketinggian maksimum 671 meter, dan garis pantai 88 km, provinsi Nusa Tenggara Barat.



 WIsata Menarik lainnya : Tempat Romantis untuk foto Prewedding

5. Pulau Derawan 

Pulau Derawan
Pulau Derawan

Wisata pulau derawan ini juga menjadi tempat faforit bagi pasangan romantis untuk berbulan madu, pulau ini dikenal dengan pantainya yang cantik dengan air laut yag jernih dan beberapa pulaunya yang eksotis seperti pulau derawan, pulau paratu, pulau sangkalaki dan pulau kakaban. Pemandangan alam dipulau ini sangatlah indah dan terdapat banyak resort yang bagus dengan harga yang relative terjangkau.

Lokasi Pulau Derawan
Pulau cantik ini berlokasi di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia.

6. Bulan Madu Ke Pulau Umang
Pulau Umang
Pulau Umang

Sebuah pulau dengan keindahan yang unik yang bernuansa romantis dengan view pemandangan laut berwarna turquoise membuat pulau ini terlihat cantik dan sangat nyaman buat anda yang ingin menabadikan momen-momen bahagia bersama pasangan, selain itu pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang sehingga nyaman buat anda yang ingin menceburkan diri di pantai tersebut.

Lokasi Pulau Umang
Wisata Pulau Umang ini berlokasi di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten

 Lihat Juga : Taman Bunga Nusantara Cianjur, Prewedding Romantis

7. Pulau pantara
Tempat wisata bulan madu
Tempat wisata bulan madu (via www.anekawisata.com)
 
Pulau pantara merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang banyak diminati para wisatawan khususnya untuk honeymoon, di pulau ini anda bisa berjalan-jalan menyusuri keindahan pulau dan menikmati ragam permainan air yang menyenangkan seperti jetsky, banana boat, snoekeling, kano dan sebagainya. Di pulau ini juga tersedia resort diatas laut dengan view pemandangan yang mempesona, dan tentunya mampu menciptakan suasana romantis.

8. Wakatobi
Wakatobi haneymoon
Wakatobi haneymoon (via grahacity-trans.co.id)

Untuk tempat wisata yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karna memang dikenal dengan destinasi paling ciamik untuk tempat bulan madu, selain menawarkan ragam keindahan yang istimewa di tempat ini juga tersedia penginapan yang cukup ekonomis dan terjangkau.

Lokasi Wakatobi
Letak geografis,  Kabupaten Wakatobi berada dalam gugusan pulau-pulau di jazirah Tenggara Kepulauan Sulawesi Tenggara, tepatnya di sebelah Tenggara Pulau Buton

9. Kampung Sampireun
Wisata Kampung Sampireun
Wisata Kampung Sampireun (viahttp://pariwisataindo.com)

Suatu tempat wisata romantic yang cocok bagi pasangan baru untuk bulan madu berikutnya yaitu Kampung Sampireun, keindahan yang sangat memanjakan dengan beragam fasilitas seperti resort, hotel dan sebuah penginapan di bungalow di kampong sampireun yang suasananya romantis sangat pass sekali untuk mendukung momen honeymoon anda, tidak hanya digemari para pengantin baru kampong wisata ini juga banyak didatangi para pasangan second honeymoon.

Lokai Kampung sampireun
Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta tepatnya di Ciparay, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Tempat Wisata Romantis Lainnya: 5 Tempat Wisata Paling Romantis Di malang, Spesial Untuk Pasangan


10. Gili Trawangan
 
Wisata Romantis Karimun Jawa
Wisata Romantis Karimun Jawa

Jika anda sedang mempersiapkan untuk berlibur sembari berbulan madu dengan tema yang romantic dan menyenangkan bisa datang ke gili trawangan, selain menikmati keindahan alamnya yang istimewa anda juga bisa menyusuri lebih dalam tentang budaya dan suku adat asli Lombok yang masih asri , tidak hanya berfoto dengan pantai cantik gili trawangan anda juga bisa foto-foto dengan background rumah-rumah adat yang unik di kampong tersebut, selain itu beragam aktivitas lainnya bisa anda nikmati seperti Glass bottom, Diving, Bersepeda, Naik cidomo, dll.

Lokasi Gili Trawangan
Wisata romantic ini berlokasi di Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

11. Karimun Jawa
 
Wisata haneymoon karimunjawa
Wisata haneymoon karimunjawa (via www.visitkarimun.com)

Pulau Cantik yang berlokasi di jawa tengah ini memiliki pemandangan yang sangat indah, alam bawah lautnya juga sangat eksotis tak heran jika pulau inimenjadi incaran para snorkeling, fasilitas penginapan dengan nuansa romantic juga bisa di dapat di wisata karimun jawa ini, bagi anda yang suka menyelam bisa tuh menyelam bersama pasangan pasti mengesankan..
Itulah Daftar Tempat wisata Bulan Madu (honeymoon) paling romantis di indonesia, Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

2 Responses to "Tempat bulan madu (honeymoon) romantis dan terindah di Indonesia"

  1. Wadduh, jadi pengen nikah kang hahaha.
    Mayanlah buat referensi masadepan :D.

    BalasHapus