Bukit Merese Lombok, Pesona Indah Membuat Mata Jatuh Cinta

Bukit Merese - Menjelajahi keindahan di kota Lombok memang tiada habisnya banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan keindahan yang eksotis seperti Gunung rinjani yang dikenal dengan surganya para pendaki, Gili Trawangan, Gili Meno, Gili air, Pantai senggigi yang keindahannya terkenal hingga ke penjuru dunia, namun dikesempatan kali ini matajatim akan membahas salah satu wisata yang mendadak viral di media social yaitu Bukit Merese yang juga di kenal dengan julukan bukit cinta. Banyaknya foto selfie yang bertebaran di medsos membuat spot kece ini cepat populer dan banyak menarik para wisatawan.
Bukit Merese Lombok
Bukit Merese Lombok (via www.wisatadilombok.com)

Mendengar namanya mungkin masih asing karena memang wisata ini terbilang cukup baru, namun view pemandangan lepas yang di sajikan sangat menawan, dari bukit merese ini pengunjung bisa menyaksikan keindahan Pantai Tanjung Aan secara maksimal, gradasi laut biru kehijauan yang dihiasi dengan pemandangan hijaunya perbukitan mampu membuat jatuh hati bagi siapa saja yang memandangnya. Indahnya terumbu karang juga terlihat dari atas bukit mereese ini karena memang air lautnya sangat jernih dan jika anda datang di sore hari pemandangan sunsetpun sangat memanjakan.
view dari bukit merese
view dari bukit merese


Lokasi /Letak Bukit Merese

Bukit meresse ini berlokasi di Pantai selatan pulau Lombok yang masuk dalam wilayah Lombok tengah, dan lokasinya terletak satu kawasan dengan tanjung aan, jika dari mataram jarak tempuh kurang lebihnya 2jam , jika dari bandara internasional Lombok kurang lebihnya memakan waktu 1jam.
Pesona Bukit Merese
Pesona Bukit Merese

Akses menuju bukit merese
Kondisi jalan menuju bukit merese cukup bagus dan beraspal, tidak ada tariff tiket masuk untuk menuju bukit merese pengunjung hanya dikenakan biaya parker kendaraan 5rb untuk motor dan 10rb untuk mobil, untuk trekking mendaki bukit merese terbilang cukup menguras tenaga , jalan setapak yang cukup terjala akan anda lewati  so…jangan lupa membawa minuman untuk menghilangkan rasa haus.

Demikianlah Sedikt informasi tentang wisata bukit merese di lombok, semoga bermanfaat...


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Merese Lombok, Pesona Indah Membuat Mata Jatuh Cinta"

Posting Komentar