Bukan Cinta Tapi Uang yang Bicara, Simak Kisahnya

“Salahkah bila aku mencintaimu Dan berharap engkau 'kan jadi milikku Walau banyak yang bilang kau tak pantas untukku” itulah lagu yang dilantunkan oleh Armada Band dan kata kata tersebut sangatlah cocok untuk foto yang mendadak viral ini yaitu seorang gadis belia, cantik yang sedang duduk di pelaminan bersama seorang kakek yang sudah tua renta.

cinta buta
cinta buta (referensi palingseru.com)

Sosok kakek yang duduk di pelaminan itu sangatlah pas menjadi seorang kakeknyakarena usianya memang sangat jauh, hal tersebut membuktikan bahwa “cinta itu buta” seperti yang tertulis di kabar media tribunnews.com foto sacral ini di unggah oleh seorang di facebook bernama siti wulan dari dan foto tersebut menjadi viral dan banyak di perbincangkan di media social.

Dari foto tersebut terlihat ada yang cukup anik yaitu Sikakek yang sedang duduk santai dengan kacamatanya hitam sedang minum dengan menggunakan dot bayi, dan foto yang dibagikan tersebut mendapat 5.228 kali, 6.200 like, dan 856 komentar.

Berbagai komentar dari banyak kalangan pun menghiasi foto tersebut tak sedikit yang mengatakan “gadis itu hanya memandang hartanya saja bukan atas dasar cita”

Dan inilah beberapa komentar dari para netizen..

Pamuji Setio : “Bukan cinta tapi uang yang bicara liat gds itu pegang hp. …uang yang jadi cinta bukan fisik sekarang yang jadi cinta.”

Rian Braling : “Mbahhhhhh….. Sisain gadis buat gnerasi kami mbah…. Jgn dimakan semua….”

Derista : “Ttp Jaya Klo aku ogah banget meski bnyk harta tapi tetep pasti selingkuh ..cari daun muda itu dosa khn mending nolak z.”

Namun, ada juga yang mengatakan jika foto itu adalah foto yang diambil di acara karnaval 17-an kemarin. 

Heruka Khairul Amirin : “Lah itu kn cmn acr karnaval 17an kmarennnn.. hadeh.”
 

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukan Cinta Tapi Uang yang Bicara, Simak Kisahnya"

Posting Komentar