Kolam Renang Slanik waterpark (waterboom) Terbesar Di Lampung

Sllanik Waterpark – lampung tidak hanya memiliki destinasi pantai dan pegunungannya yang memanjakan namun masih banyk destinasi buatan yang menawarkan ragam wahana permainan yang seru dan layak menjadi tempat untuk tujuan liburan keluarga di ahir pekan salah satunya ialah kolam renang dimana kota lampkung ini memiliki beberapa deretan wisata kolam renang yang memiliki fasilitas yang lengkap dan mampu membuat pengunjungnya puas seperti kolam renang slanik waterpark yang akan menjadi pembahasan dikesempatan kali ini, wisata pemandian slanik ini merupakan wisata yang difavoritkan dan bisa dibilang terbesar di lampung, seperti apakah wahana seru dan harga tiket masuk yang ditawarkan slanik waterpark ini? Oke simak informasi berikut.
Slanik waterpark lampung
Slanik waterpark lampung

Lokasi/Alamat Slanik Waterpark
Kolam renang slanik ini berlokasi di Jalan Raya Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan, Indonesia. Jika dari terminal raja basa badar kurang lebihnya ditempuh sekitar 30menit saja, dengan akses jalan yang baik.

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark lampung
Untuk harga tiket masuk tidaklah terlalu mahal jika dibandingkan dengan fasilitas yang di dapat
Untuk hari senin-jumat pengunjung dikenakan tariff Rp.35.000 untuk dewasa dan Rp.25.000 untuk anak-anak
Dihari sabtu-minggu dan libur nasional pengunjung akan dikenakan tariff Rp.45.000 dan untuk anak-anak Rp.25.000
Bagi mahasiswa/pelajar wisata ini memberikan tariff yang lebih terjangkau yaitu Rp.25.000 dengan syarat menunjukkan KTM yang masih berlaku.
Bagi yang membawa anak dibawah usia 3tahun tidak di bebankan biaya tiket.

Wisata menarik lainnya: Bukit BLT Blitarejo Pringsewu Lampung


Wahana Seru di Slanik Waterpark
Untuk fasilitas dan ragam wahana tidak perlu di cemaskan lagi, dijamin sang buah hati anda akan termanjakan, wahana sangat lengkap dan fasilitas umumpun cukup lengkap. Berikut beberapa  wahana yang cukup populer dan banyak diminati pengunjung seperti Dragon river, Octopus kids fun, fust 2 forious, crazy slide, Olympic pool, eagle wave dan masih banyak beberapa wanahan seru lainnya.
Demikianlah informasi tentang wisata slanik waterpark lampung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kolam Renang Slanik waterpark (waterboom) Terbesar Di Lampung"

Posting Komentar