Pesona Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin, Pesawaran Lampung

Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin – jika di posting yang lalu matajatim membagikan tentang informasi spot-spot unik yang keren untuk selfie di lampung seperti Bukit BLT dan Bukit  PJR maka dikesempatan kali ini akan membahas tentang pesona alam air terjun yang dikenal dengan wisata air terjun sinar tiga padang cermin yang mana destinasi ini merupakan salah satu air terjun yang memiliki pesona keindahan air terjun a dan pemandangan alamnya yang menakjubkan dan juga difavoritkan oleh banyak wisatawan yang suka dengan tantangan. Air terjun sinar tiga ini memiliki ketinggian sekitar 30meter jadi meskipun debit airnya tidak terlalu banyak akan terasa jika anda mandi dibawahnya, udara sejuk dan pemandangan alam hijau menambah pesona keindahan di air terjun tersebut, bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata  air terjun sinar tiga ini berikut sedikit gambaran tentang peta lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk air terjun sinar tiga, padang cermin lampung.

Air terjun sinar tiga lampung
Air terjun sinar tiga lampung (via  (@masteguh78))
Lokasi/Alamat Air Terjun Sinar Tiga
Wisata air terjun sinar tiga ini berlokasi di Dusun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten pesawaran, Lampung, Indonesia. Jika dari pusat kota Bandar lampung sekitar 56Km, untuk  akses ke lokasi terbilang baik, yang mana bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi roda dua  maupun roda empat, dari area parkir kendaraan anda harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak sekitar 30menit untuk mencapai lokasi air terjun sinar tiga.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata air terjun sinar tiga, padang cermin, pesawaran, lampung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pesona Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin, Pesawaran Lampung"

Posting Komentar