Bukit Pangonan Pringsewu Lampung, Info (Lokasi, Tiket Masuk)

Wisata Bukit Pangonan – Provinsi lampung memiliki banyak destinasi wisata yang cukup populer dan banyak diminati wisatawan local maupun luar seperti taman lembah hijau, pantai pasir timbul dan masih banyak destinasi menarik lainnya, nah dikesempatan kali ini matajatim akan membagikan informasi tentang sebuah destinasi di lampung yang masih terbilang baru dan belum banyak wisatawan yang mengetahuinya, yaitu bukit pangonan  yang mana wisata ini baru ngehits di tahun 2017 ini. Wisata bukit pangonan ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya , dengan adanya beberapa spot unik dengan pemandangan yang elegan membuat bukit pangonan talang indah pringsewu ini banyak diminati para kaum muda khususnya bagi mereka yang suka ber foto-foto, lebih lengkapnya berikut ulasan tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk bukit pangonan pringsewu lampung.
bukit pangonan pringsewu
bukit pangonan pringsewu

Lokasi/alamat bukit pangonan pringsewu lampung
wisata bukit pangonan ini berada di Jl. Raya Danau, Fajar Esuk, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia, lokasinya juga cukup dekat dengan bukit pjr dan bukit BLT yang juga merupakan spot selfie yang cukup dilkenal dan ramai dengan kunjungan wisatawan .
bukit pangonan lampung
bukit pangonan lampung

Keindahan dan fasilitas di bukit pangonan pringsewu
Bukit pangonan ini memiliki beberapa spot unik yang bisa di singgahi seperti rumah terbali,  bukit tinggi, rumah hobbit, jembatan gantung tua, bukit penuh payung, hutan keluarga , flyingfox dan bagungan I LOVE U yang mana spot ini difavoritkan oleh banyak pengunjung, di spot  ilove u ini pengunjung bisa berfoto dengan pasangan di atas bangunan berlambang hati yang dilengkapi dengan view alam hijau hamparan hutan dan pegunungan. Selain itu spot lainnya juga tidak kalah seru anda bisa bermain flyingfox, dan spot kece lainnya di bukit pangonan.

Harga Tiket Masuk Bukit Pangonan Pringsewu
Untuk tiket masuk bukit pangonan cukup terjangkau pengunjung perlu membayar Rp.3000 saja untuk menik mati keindahan dan berselfie di bukit pangonan tersebut.
Demikianlah informasi tentang wisata bukit pangonan pringsewu lampung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Pangonan Pringsewu Lampung, Info (Lokasi, Tiket Masuk)"

Posting Komentar