Bukit BLT Blitarejo Pringsewu Lampung, Info (Lokasi, Tiket Masuk)

Bukit BLT Pringsewu Lampung – jika di hari yang lalu matajatim membagikan spot selfie yang cukup populer dan sedang naik daun dilampung yaitu bukit pjr maka dikesempatan kali tidak jauh beda yaitu memberikan informasi tentang wisata baru (spot selfie ) yang juga namanya sedang booming di pringsewu lampung yaitu bukit blt yang juga menawarkan pesona keindahan hamparan hijau persawahan, sungai dan view perkampungan di pringsewu dari ketinggian, suasana di puncak bukit blt ini juga sangat sejuk yang mana pengunjungnya akan merasa fress dan nyaman berlama-lama di lokasi puncak tersebut, lokasinya juga cukup dekat dengan wisata bukit pjr, jadi anda bisa sekalian menikmati dua spot selfie kece sekali jalan, nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke bukit BLT ini berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang lokasi, tiket masuk dan rute jalan menuju bukit blt pringsewu lampung.
Bukit BLT pringsewu
Bukit BLT pringsewu (via @nila7662)

Lokasi/Alamat Bukit BLT  Pringsewu Lampung
Wisata bukit BLT ini berlokasi di desa Panjerejo yang mana rutenya searah dengan wisata bukit pjr jika anda kebingungan untuk mencari rute bisa baca rute menuju bukit pjr disini.
Harga Tiket Masuk Bukit BLT Panjarejo
Untuk harga tiket masuk di bukit BLT ini sangatlah terjangkau, dengan RP.2000 saja anda sudah bisa merasakan sensasi keindahan dari atas bukit blt dan tentunya anda juga bisa berselfie di gardu pandang bukit blt tersebut.
Demikianlah sedikit ulasan tentang wisata bukit blt pringsewu lampung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit BLT Blitarejo Pringsewu Lampung, Info (Lokasi, Tiket Masuk)"

Posting Komentar