Pesona Air Terjun Curup Gangsa Way Kanan Lampung yang Memanjakan

Air Terjun Curup Gangsa – jika di posting yang lalu matajatim mengulas tentang destinasi wisata air terjun sinar tiga di lampung maka kali ini akan mengulas tentang pesona air terjun yang juga memiliki keunikan dan pesona yang bergitu memanjakan di lampung yaitu air terjun curup gangsa yang berada di way kanan, bagi masyarakat lampung kususnya kawasan way kanan pastinya sudah tidak asing lagi mendengan nama dari air terjun ini karena memang namanya cukup populer dan banyak diminati para wisatawan lokal maupun yang datang dari luar kota, hal tersebut tak lain karena memang wisata air terjun ini sangat memanjakan dimana para pengunjung akan dimanjakan dengan pesona air jernih yang meluncur bebas dari ketinggian sekitar 50meter dan pemandangan alam hijau disekita akan menyambut pandangan anda ketika menginjakkan kaki di lokasi wisata tersebut. selainitu udara sejuk dan sedikit tantangan untuk sampai dilokasi wisata air terjun ini akan memberikan kesan yang special bagi anda, gimana? Penasaran dengan pesona air terjun curup gangsa ini..? ok berikut sedikit gambaran loaksi, rute jalan dan harga tiket masuk untuk menikmati keindahan wisata air terjun curug gangsa tersebut.

Air terjun curup gangsa way kanan
Air terjun curup gangsa way kanan (@adistya_ru)
Lokasi/Alamat Air Terjun Curup Gangsa
Wisata Air Terjun Curup Gangsa ini berlokasi di Tj jaya Kotaway, Kasui, Kota Way, Kasui, Kabupaten Way Kanan, Lampung 34767, Indonesia.

Aktivitas Menarik Di Curup Gangsa
Tidak hanya memiliki keindahan air terjun dan pesona alamnya yang memanjakan di curup gangsa ini pengunjung juga bisa melakukan aktivitas menarik seperti berenang dikolam bawah air terjun yang cukup luas dan nyaman, memancing juga sangat mengasyikkan di aliran sungai curup gangsa tersebut.untuk fasilitas masih cukup minim jadi jika anda hendak liburan di curuo gangsa ini persiapkan perlengkapan dan kebutuhan anda terlebih dahulu sebelum sampai di lokasi.
Demikianlah informasi tentang wisata curup gangsa way kanan lampung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pesona Air Terjun Curup Gangsa Way Kanan Lampung yang Memanjakan"

Posting Komentar