Grand Watu Dodol Banyuwangi, Sensasi Keindahan Pantai Dari Atas Bukit

Grand Watu Dodol merupakan destinasi yang masih cukup baru dikembangkan dibanyuwangi yang menawarkan keindahan pantai yang begitu menawan dan sangat nyaman buat anda yang ingin bersantai menikmati sejuknya sapaan angin laut dengan pemandangan pantai yang indah, di pantai grend watu dodol ini juga terdapat beberapa restoran yang menyediakan ragam hidangan kuliner yang lezat yang lokasinya berada di area pinggiran pantai tentunya view indahnya laut bisa anda rasakan. Selain itu wisata grend watu dodol ini memiliki spot keren yang lokasinya berada di atas bukit, dimana pengunjung bisa menyaksikan pemandangan laut lepas dari atas ketinggian bukit tersebut. bukit watu dodol ini dilengkapi dengan deretan tempat untuk bersantai yang bisa di buat untuk melepas penat dan berfoto-foto. untuk harga tiket masuk ke bukit ini pengunjung dikenakan Rp.2500 dan biaya parkir Rp.1000 . Berikut gambar pesona keindahan bukit grend watu dodol banyuwangi..
Bukit Grend Watu Dodol (sumber foto)

Lokasi/Alamat Grend Watu Dodol Banyuwangi
Grend Watu Dodol ini lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, tepatnya berada di Jl. Situbondo - Banyuwangi, Ketapang, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68455. Jika anda dari Surabaya – situbondo –sebelum sampai di ketapang anda akan melalui watu dodol yang ditandai dengan adanya sebuah patung gandrung di pinggir pantai.
pantai grand watu dodol banyuwangi
pantai grand watu dodol banyuwangi

Pantai Grend watu dodol ini juga memiliki pemandangan bawah lautnya yang istimewa jadi anda bisa mengexplore alam bawah laut di wisata GWD ini, selain itu juga dilengkapi dengan ragam wahana air sepertijumper boat, glass bottom boat dan masih banyak lainnya yang bisa digunakan untuk menjelajahi keindahan laut di pantai grand watu dodol tersebut. selain itu anda juga bisa mengunjungi pulau tabuhan yang terlihat mungil dari pantai GWD tersebut. untuk informasi pesona keindahan dan spot menarik di pulau tabuhan bisa baca disini.
Demikianlah informasi tentang wisata grand watu dodol banyuwangi, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Grand Watu Dodol Banyuwangi, Sensasi Keindahan Pantai Dari Atas Bukit"

Posting Komentar