Wisata The Acropolis, Situs Menakjubkan di Yunani

Situs The Acropolis Yunani - The Acropolis adalah situs yang menakjubkan di Athena, Yunani yang menonjolkan plateaued batu bertengger tinggi di atas kota modern tapi tetap dengan nuansa arsitekrut kuno yang tak lenyap. Sebagian besar arsitekturnya dari periode Klasik Yunani Kuno, yang paling terkenal di antaranya adalah Parthenon. Kunjungan ke Athena tidak lengkap tanpa mengunjungi Acropolis karena ratusan wisatawan setiap hari berkunjung untuk ziarah.

the acropolis yunani
the acropolis yunani
Kunjungi Juga : 8 Pusat (Tempat) Oleh Oleh Khas Malang Yang Terkenal

Pintu masuk ke Acropolis adalah dari Theorias halte metro Akropoli dan New Acropolis Museum, berjalan ke barat di sepanjang Dionysiou Areopagitou Street. Harga yang dikenai untuk masuk ke situs ini adalah  € 12. Harga ini sudah termasuk akses gratis ke banyak kategori individu.

Situs arkeologi utama dikelilingi oleh area publik yang besar, kebanyakan pohon dengan jalan batu yang dirancang oleh arsitek Yunani besar Pikionis.Di Acropolis dapat dilihat segala macam hal-hal menakjubkan yang akan membawa kita pada kehidupan abad silam. Berikut adalah beberapa : The Parthenon, Dionysus Theatre, The Acropolis Rock, Temple of Athena, Propylaia, Acropolis Museum, Panathenaic Way, Herodes Atticus Theatre, Panagia Chrysospiliotissa dan Erechtheion.

the acropolis yunani malam hari
the acropolis yunani malam hari
Pada malam hari Acropolis memiliki pandangan yang sama sekali berbeda. Memperlihatkan kemegahan bangunan ribuan tahun ini dengan terangnya sinar lampu dan jangan lupa kenakan pakaian yang cocok untuk cuaca, dan membawa banyak air sepanjang hari.Parthenon adalah tempat yang wajib dikunjungi di tempat wisata the acropolis. Meluangkan waktu untuk belajar tentang mengambil gambar dari semua sudut karena hanya harta seperti struktur. The Parthenon adalah contoh terbaik dari seni klasik. Ini adalah "Temple to Virgin"  juga dikenal sebagai dewi Athena sehingga disebut kota Athena. Ada gading dan patung emas Athena di dalam Parthenon.

the dionysus theatre yunani
the dionysus theatre yunani
The Dionysus Theatre adalah tempat di mana ada kompetisi drama di kuno Klasik Yunani. Ada banyak tragedi dan komedi dilakukan di sana, yang ditulis oleh dramawan indah. Beberapa dramawan yang Euripides, Aeschylus, dan Sophocles. Mereka pertama kali melakukan teater disini.
Penginapan yang harganya cukup miring untuk para backpacker seperti Athens Backpackers, 12 Makri St, ada juga Athens Studios, 3a Veikou St, Makryanni, kemudian Hostel Dioskouros, 6 Pittakou St ( 1 menit berjalan kaki dari Museum Acropolis), dan Tony Hotel, 26 Zaharitsa St  Koukaki.

Baca Juga :  Bakso Klenger Surabaya, Berani Coba?

Demikian adalah ulasan mengenai wisata the acropolis yunani. Semoga ulasan tempat wisata diatas dapat menambah destinasi wisata kalian di Luar Negeri khususnya di Yunani. Silahkan tinggalkan komentar kalian mengenai ulasan diatas. Kami sangat berterima kasih apabila kalian membagikan artikel ini kepada orang lain di media sosial kalian. Sekian dari jejaksandal dan terima kasih.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata The Acropolis, Situs Menakjubkan di Yunani"

Posting Komentar