Taman Budaya Sentul, Objek Wisata Keluarga Terlengkap

Wisata taman budaa sentul bogor ini merupakan salah satu tempat wisata yang mengasyikkan untuk dikunjungi, wisata budaya sentul ini sangatlah cocok untuk berlibur keluarga, karena memang menyuguhkan edukasi bagi para pelajar. wisata budaya ini memang sengaja dirancang untuk mengenal dan langsung menerapkan nilai-nilai kehidupan serta melakukan peranan yang ada dimasyarakat penduduk asli sekitar kawasan Sentul City yang tradisional, dipandu instruktur terlatih dan berpengalaman.
taman budaya sentul bogor
taman budaya sentul bogor

Alamat Taman Budaya Sentul Bogor

Wisata taman budaya sentul ini berlokas di Jl. Siliwangi No. 1, Sentul City, Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia

Beberapa aktivitas menarik di taman budaya sentul bogor

Live in 

live in adalah program yang sengaja dirancang untuk memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk menyingkap nilai – nilai yang berkembang di masyarakat.
Disini anda bisa merasasakan aneka ragam yang ditawarkan seperti

  1.  Pengenalan Budaya Sunda
  2.  Seni rupa 
  3. Permainan tradisional
  4. Angklung
  5. Camping dan masak tradisiona
  6.  Live In 

Outboun 

outbon taman budaya sentul
outbon taman budaya sentul
Fasilitas bermain Outbound ini tergolong fasilitas  terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan nuansa alam, dilengkapi dengan 50 permainan dari Low sampai High Impact dan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.
Yang Mencakup antara lain:  Belajar beradaptasi dengan Alam dan Lingkunganya, Mengembangkan Kemandirian, Melatih keseimbangan olah gerak tubuh (Saraf Motorik ), Sarana untuk melepas rasa Takut dan memupuk rasa Percaya Diri dalam menghadapi Tantangan / Berani Mengambil Resiko , Menumbuhkan sikap mental yang Kuat,  Menanamkan sikap kerja sama serta Peduli dengan Kelebihan dan Kekurangan orang lain / teman, Membentuk rasa Tanggung Jawab selain itu diwisata ini tersedia Fasilitas Outbound Adventure seperti:  Vertical Cargo Net, Wind Tunnel Wood ,Log Bridge ,Bosun Chairs,Wobbly Bridge  dan masih banyak yang lainnya
Media alam terbuka merupakan media yang efektif yang memberikan peserta / anak-anak kasus-kasus nyata yang relevan dengan kasus-kasus yang mereka hadapi dalam kondisi sebenarnya beserta resikonya sehingga mendorong dan merangsang anak-anak untuk berusaha secara maksimal. (ID)

Kids Army Taman Budaya Sentul 

kids army taman budaya
kids army taman budaya
Edukasi ini bertujuan untuk membentuk jiwa berkarakter tangguh, berani, disiplin,dan mandiri yang menciptakan nilai Jiwa Nasionalisme, Tanggung Jawab kesadaran berbangsa dan bernegara, : Tenggang Rasa, dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang didukung ketahanan Fisik dan Rohani.

Fans Games dan Team Building

fun games di taman budaya bogor
paintball
camping
fun games di taman budaya bogor
fun games di taman budaya bogor
Trekking Di taman budaya
Trekking Di taman budaya
Faslitas game ini untuk kegiatan FUN untuk para peserta, namun menyediakan program yang ditujukan bagi perusahaan yang akan membuat acara outing / training dengan tujuan fun namun mendapatkan sedikit materi training, seperti leadership, komunikasi dan relationship serta program - program lainnya, tentunya didampingi oleh Instruktur-instruktur kami yang sudah berpengalaman,
Dan mash banyak fasilitas lainnya seperti Traking, Camping, Paintball dan masih banyak yang lainnya, pokoknya lengkaplah Berbagai aktivitas liburan dan rekreasi tersedia di taman budaya sentul ini.
Jika sobat mata jatim ingin tahu lebih lengkap info paket dan harga bisa kunjungi websitenya langsung di www.tamanbudaya.co.id



Hotel dan Penginapan di Area Taman Budaya Sentul Bogor

Terdapat Hotel Berdiskon hingga 75% dekat Taman Budaya Sentul yang berada di area Bogor. 
yang bisa anda boking melalui link dibawah ini.

demikianlah ulasan tentang wisata taman budaya sentul, bogor, smoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Taman Budaya Sentul, Objek Wisata Keluarga Terlengkap"

Posting Komentar