Air Terjun kali Jodoh, Spesial Buat yang Jomblo

Air Terjun Kali Jodoh yang berlokasi di kabupaten pinrang, Sulawesi selatan ini merupakan sebuah taman wisata alam yang indah, suasana segar dan air terjun yang jernih membuat siapa saja yang berkunjung ke wisata ini serasa betah dan ingin berlama-lama diwisata ini, selain memiliki keindahan yang patut untuk dikunjungi.
air terjun kali jodoh, pinrang
air terjun kali jodoh, pinrang

wisata kali jodoh ini memiliki mitos yang mampu mendatangkan para pengunjung yang kebanyakan didominasi anak muda-mudi untuk menyatakan suatu hal yaitu “ barang siapa yang berkunjung dan mandi di air terjun kali jodoh ini maka akan segera dipertemukan dengan jodohnya, dan jika yang datang mereka yang berpasangan maka hubungannya akan langgeng” jadi mereka berkunjung ke wisata ini tidak hanya sekedar menyaksikan keindahan air terjun namun supaya mendapatkan pasangan, percaya tidaknya itu tergantung dari keyakinan masng-masing, namun menurut beberapa pengunjung katanya banyak yang sudah membuktikan dan langsung menemukan jodoh…
Jadi buat sobat muda yang belum mendapatkan jodoh perlu dicoba nih, barang kali ketemunya di wisata air terjun kali jodoh tersebut, secara yang datang kan mayoritas para jomblowan dan jomblowati..

Baca Juga : 

Sejarah Singkat Air Terjun Kali Jodoh

Konon, menurut warga setempat sungai kali jodoh ini berasal dari dua sumber mata air yang mengalir dan bertemu di satu titik dan kemudia membentuk air terjun yang terlihat menawan, dan wisata ini. karna itulah air terjun ini dinamakan dengan kali jodoh, air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 100meter diatas permukaan tanah.
unik, air terjun kali jodoh
air terjun kali jodoh

Alamat/Lokasi  Air Terjun Kali Jodoh

Lokasi air terjun kali jodoh ini berada di dusun rampusa, kecamatan lembang,kabupaten pinrang, Makassar Sulawesi selatan, tepatnya di kelurahan betteng.

Demkianlah info Unik dan menarik tentang air terjun kali jodoh , smoga bermanfaat menambah wawasan dan sebgai referensi berlibur anda,
Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik shar dibawah ini
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

3 Responses to "Air Terjun kali Jodoh, Spesial Buat yang Jomblo"

  1. Wajib visit nih, mumpung jomblo hehe

    BalasHapus
  2. Kalo udah ada calonnya dateng kesini bisa cepet nikah enggak yak? hihi

    main yuk ke blogku, http://nuniekkr.blogspot.com/2015/12/fakta-mencengangkan-di-balik-kemeriahan.html

    BalasHapus