Biara Diatas Tebing Meteora di Kota Yunani

Biara Tebing Meteora Yunani - Tebing-tebing yang menjulang membuat suatu lanskap alam yang sangat menakjubkan di daratan Yunani. Di antara tebing itu terdapat bangunan yang berdiri kecil. Tempat itu berada di Meteora, Yunani.

biara meteora yunani diatas tebing
biara meteora yunani diatas tebing

Terletak dekat kota Kalambaka dan Kastraki di barat laut Thessaly itu terdiri dari sejumlah puncak batu atasnya dengan total 24 biara . Ini besar , batu solid, dibagi oleh gempa bumi , lapuk oleh angin dan air selama jutaan tahun , adalah karya otentik alam .Hal yang membuat Meteora begitu istimewa adalah biara di atas menara batu. Zaman dahulu banyak pertapa berani dan menemukan tempat berlindung itu dan mencari ketenangan mental sambil berdoa.

Biara ini menjadi pusat dari kredo Ortodoks di era Bizantium, Memiliki keagungan terlihat dari beberapa bagian terbaik dari seni keagamaan dan kerajinan dan masih memiliki koleksi manuskrip berharga. Semua yang saat ini dipamerkan di museum.

pemandangan biara meteora yunani
pemandangan biara meteora yunani 
Biara Meteora telah dimasukkan dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO dan daerah Meteora Antichassia resmi diumumkan sebagai Natura 2000 Zona Ekologis oleh Kementerian Lingkungan Hidup Yunani , untuk melindungi spesies langka burung dan tumbuhan yang ada disana.

Menuju Meteora kita dapat menggunakan pesawat  dari Eropa Tengah ke bandara Volos di Central Greece Semua yang terletak masuk Nea Anchialos dan Kemudian perjalanan dengan mobil selama sekitar dua jam ke Meteora. Dapat juga menggunakan kereta api atau bus dari Volos ke Kalambaka tapi pastinya lebih memakan waktu yang lama.

Koneksi bus juga ada yang langsung dari Delphi ke Meteora. Perlu diingat bahwa jadwal bus bisa berubah pada pertukaran atau penundaan tanpa pemberitahuan sebelumnya.Anda dapat menyewa taksi di stasiun kereta hak untuk membawa Anda ke semua biara untuk sekitar € 30-40 ( pada tahun 2005 ) . Namun, mencapai gulungan dengan berjalan kaki Memberikan pengunjung merasa jauh lebih nyata keagungan Meteora itu.

suasana biara meteora yunani
suasana biara meteora yunani 

Cara ideal untuk menikmati keindahan Meteora adalah hanya dengan berjalan kaki. Jangan lupa untuk datang ke biara sebagai berikut; Agiou Nikolaou  (St Nickolas Anapausas), Agias Varvaras Rousanou (St Barbara), Varlaam, Megalou Meteorou, Triados biara Agias (Holy Trinity), Agiou Stefanou (St Stephen, satu-satunya biara untuk wanita).


Demikian adalah ulasan mengenai tempat wisata biara diatas tebing meteora yunani. Semoga ulasan wisata diatas dapat bermanfaat untuk sobat jejaksandal dot com. Sekian dari ulasan tempat wisata dari kami dan terima kasih. 
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biara Diatas Tebing Meteora di Kota Yunani"

Posting Komentar