Jungfraujoch, Stasiun Kereta Api Tertinggi di Eropa

Stasiun Tertinggi Eropa - Sebagai penduduk di negara tropis berlibur menikmati salju dan bermain ski pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Destinasi wisata diatas ketinggian pegunungan Alpen ini bisa menjadi pilihan liburan. The Jungfraujoch adalah titik tinggi dari setiap liburan di Swiss.

stasiun jungfraujoch eropa
stasiun jungfraujoch eropa
Terdapat stasiun kereta api tertinggi di Eropa yang terletak 3.454 meter di atas permukaan laut. Perjalanan kereta api ke Jungfraujoch adalah sebuah pengalaman yang akan melalui Eiger dan Mönch. Kita akan disajikan pemandangan pegunungan yang hampir semuanya ditutupi oleh putihnya salju. Lebih dari setengah juta penumpang per tahun datang ke Jungfraujoch.

Titik awal dari perjalanan kesana adalah Interlaken Ost. Di sana harus berhenti di Bernese Oberland. Perjalanan sepanjang Lütschein membawa kita ke Lauterbrunnen atau Grindelwald. Setelah itu berpindah ke Wengernalp Railway. The Wengernalp Railway akan membawa kita ke Kleine Scheidegg bawah Jungfraujoch dengan pemandangan Eiger North Face.

Kereta terakhir adalah Jungfrau Railway. Dimulai dari Kleine Scheidegg kita akan semakin dekat dengan Jungfraujoch. Penginapan yang populer di Jungfrau seperti Region Hide Hotel, Park Hotel, Bw Hotel, Spinne Hotel, dan Muerren Anfi palace.

stasiun tertinggi di eropa
stasiun tertinggi di eropa

Ada beberapa tempat yang harus dikunjungi seperti, Air Terjun Staubbach, air terjun tertinggi di Swiss. Tepat di seberang lembah Lauterbrunnen, dalam jarak berjalan kaki dari Air Terjun Staubbach terdapat Trummelbach Falls, salah satu air terjun bawah tanah yang paling spektakuler di dunia, di mana aliran air telah menciptakan serangkaian gua yang dibuat mudah diakses oleh digerakkan dengan kabel.

di dalam stasiun jungfraujoch eropa
di dalam stasiun jungfraujoch eropa

Lauterbrunnen menjadi tempat beremah yang ideal karena itu menjadi titik awal yang baik untuk melakukan pendakian. Ada juga Grindelwald, kota turis indah di sebuah lembah,mencapainya terbilang mudah. Dari sana kita bisa mendapatkan pemandangan luar biasa dari Oberer Gletscher, Eiger, Mönch.Wengen, desa bebas mobil ini berada pada 1420 meter, di sisi cerah dari gunung. Jungfraujoch dan puncak Männlichen sedekat mereka bisa ke tempat akomodasi. Mürren, bebas bebas mobil lainnya, meskipun tidak begitu dekat dengan semua rute hiking.


Jadi tunggu apa lagi cobalah pengalaman traveling yang berbeda dari sebelumnya, jangan lupa untuk membeli kartu pos disana yang gambarnya melebihi. Demikian adalah ulasan mengenai stasiun kereta tertinggi di eropa. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan semoga ulasan diatas dapat menambah daftar destinasi tempat wisata di luar negeri. Sekian dari jejaksandal dan terima kasih.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Jungfraujoch, Stasiun Kereta Api Tertinggi di Eropa"

Posting Komentar