Waterboom Lippo Cikarang (Fasilitas, Wahana dan Promo 2017)

Wisata Waterboom Lippo – bagi masyarakat cikarang dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata waterboom lippo ini karena memang namanya cukup dikenal dan banyak diminati para wisatawan kususnya bagi mereka yang suka dengan aktivitas berenang dan ragam wahana seru yang mampu mengibur para pengunjungnya, ragam fasilitas yang sangat lengkap dan suasana yang masih sangat asri menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke waterboom lippo ini berikut matajatim berikan sedikit informasi tentang lokasi, ragam wahana dan harga tiket masuk waterboom lippo 2017.

waterboom lippo cikarang
waterboom lippo cikarang

Lokasi/Alamat Waterboom Lippo

Wisata waterboom lippo ini berlokasi di Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat 17550, Indonesia. Untuk akses menuju lokasi terbilang sangat baik dan mudah ditemukan karena memang lokasinya sangat strategis.

Fasilitas dan wahana di Waterboom Lippo

Untuk fasilitas di waterboom lippo ini terbilang sangat lengkap karena memang terkelolan dengan sangat baik, ragam wahana yang disajikan juga sangat beragam dan menarik seperti kolam yang tersedian dengan ragam ukuran dengan view pemandangan alam hijau yang memanjakan, ada juga fasilitas spa, outbond dan fish terapy, bagi pengunjung yang ingin bersantai juga bisa menikmati fasilitas pijat refleksi yang dilakukan oleh pemijat handal dan berpengalaman, selain itu juga tersedia penyewaan cabin yang dilengjkapi dengan AC  dan TV sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantas sehabis berenang.dan masih banyak wahana dan fasilitas menarik lainnya yang bisa dijelajahi di waterboom lippo tersebut.

Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo

Untuk harga tiket masuk di waterboom lippo terbilang cukup terjangkau, pengunjung hanya dikenakan Rp. 55.000 dihari biasa dan Rp.80.000 dihari libur.

Jam Buka Waterboom Lippo

Untuk jam operasional wisata waterboom lippo ini yaitu jam 10.00 sampai dengan jam 18.00 di hari senin sampai dengan jumat, dan untuk hari libur buka mulai jam 08.00 sampai dengan jam 18.00.

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk dan fasilitas di waterboom lippo cikarang 2017. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Waterboom Lippo Cikarang (Fasilitas, Wahana dan Promo 2017)"

Posting Komentar