Lokasi dan Tiket Masuk Taman Riung Gunung Puncak Bogor 2017

Taman Riung Gunung – kota bogor memiliki banyak destinasi wisata yang seru dan unik yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti wisata kampung sindang barang yang namanya sangat dikenal dan banyak diminati para wisatawan baik local maupun luar, selain itu juga ada marcopolo water adventure yang menyuguhkan ragam wahana air yang sangat lengkap dan menyenangkan, namun bagi anda yang ingin merasakan keindahan alam yang sangat eksotis maka destinasi yang satu ini sangat patut anda kunjungi yaitu wisata taman riung yang mana destinasi ini menawarkan pengalaman liburan yang asyik, dengan fasilitas yang lengkap dan didukung dengan suasana dan pemandangan yang memanjakan, view pemandangan hamparan alam hijau perkebunan dan pegunungan terlihat sangat istimewa dari atas puncak taman raung gunung ini, selain itu di puncak ini juga tersedia beberapa kolam renang, sarana outbond, tempat bermain untuk anak-anak hingga penginapan bisa di temukan di lokasi puncak tersebut. nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke taman puncak taman raung ini berikut matajatim berikan informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk taman raung 2017.

Taman riung gunung bogor
Taman riung gunung bogor

Lokasi/alamat Taman Riung Gunung

Wisata taman riung gunung ini berlokasi di Tugu Sel., Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia. Tepatnya sekitar 17 KM dari pintu tol Ciawi.

Aktivitas Menarik di Taman Riung Gunung

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di lokasi puncak ini, bagi yang suka berenang pengunjung bisa merasakan sensasi berenang di kolam yang tersedia dengan view pemandangan alam hijau yang memanjakan, wahana air nya juga cukup lengkap, yang ingin seru-seruan bisa mengikuti aktivitas outbond, dan asyiknya lagi tersedia beberapa restoran yang menyediakan ragam masakan yang lezat.
tiket taman riung gunung
tiket taman riung gunung

Fasilitas di Taman Riung Gunung Bogor

Untuk fasilitas tidak perlu di cemaskan lagi karena memang terkelola dengan sangat baik, bagi yang ingin berlama-lama menikmati keindahan taman wisata riung ini bisa booking beberapa villa di area lokasi tersebut. oh ya di taman ini juga terdapat tempat untuk untuk relaxsasi yang dikenal dengan terapi ikan, jadi anda bisa menikmatinya setelah beraktifitas untuk mengusir lelah.

Harga Tiket Masuk Taman Riung gunung Bogor

Untuk harga tiket masuk di taman riung ini masih terbilang sangat terjangkau dimana pengunjung hanya perlu membayar Rp.5000 dan tambahan Rp.15.000 untuk menikmati wahana flying fox.

Demikianlah informasi tentang Lokasi dan Tiket Masuk Taman Riung Gunung Puncak Bogor 2017. Semoga bermanfaat..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Lokasi dan Tiket Masuk Taman Riung Gunung Puncak Bogor 2017"

Posting Komentar