Pantai Nglambor Gunung Kidul info (snorkeling, Rute dan Tiket Masuk)

Pantai Nglambor merupakan salah satu destinasi pantai di gunung kidul Yogyakarta yang memiliki keunikan tersendiri yang mampu memikat para pengunjungnya, keganasan ombak deretan pantai gunung kidul membuat para pengunjung nya cukup cemas untuk melakukan aktivitas berenang namun ada satu pantai yang memiliki ombak yang cukup tenang dan tentunya sangat nyaman bagi anda yang ingin berenang sembari menyaksikan indahnya panorama laut yang berpadu dengan cantiknya alam semesta tidak hanya itu di pantai ini pengunjung juga bisa snorkeling menyaksikan surge bawah laut yang yang berada di pantai tersebut. lalu seperti apakah keindahan dan aktivitas yang bisa di explore di pantai nglambor tersebut, ok langsung saja simak ulasan berikut..
Pantai nglambor gunungkidul
Pantai nglambor gunungkidul (foto magentanita.blogspot.com)

Keindahan Pantai Nglambor Gunung Kidul
Pantai Nglambor ini berbentuk seperti teluk mungil yang diapit oleh dua bukit yang terlihat eksotis , jernihnya air laut dan suasana yang cukup tenang yang dilengkapi keindahan bawah laut yang menawan membuat pantai nglambor ini di fovoritkan sebagai destinasi snorkeling di gunung kidul, jogja tidak hanya itu di tengah pantai ini juga terdapat sebuah karang unik yang berbentuk menyerupai  du a ekor kura-kura raksasa dan pulau karang tersebut seolah menjadi pelindung pantai ini dari terjangan ombak, snorkeling di pantai nglambor ini anda akan dimanjakan dengan pemandangan ragam biota laut seperti ikan hias dan beragam jenis karang yang terlihat cantik.
snorkeling pantai nglambor
snorkeling pantai nglambor (foto lookjogja.blogspot.com)


Lokasi/Alamat Pantai Nglambor
Pantai nglambor ini berlokasi di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia.

Wisata pantai lainnya di gunungkidul yang menawarkan keindahan yang istimewa yaitu Pantai Watu Lawang yang bisa anda kunjungi

Rute/Akses Menuju Pantai Nglambor
Untuk kases menuju pantai nglambor ini cukup baik, jika dari pusat kota jogja kurang lebihnya berjarak 70Km, untuk jalan menuju pantai nglambor ini anda harus melalui jalan lingkar (Ring Road Timur) hingga sampai di perempatan jalan Wonosari lalu belok ke timur mengikuti jalan wonosari hingga sampai di alun-alun wonosari, dari alun-alun ambil jalur kanan menuju terminal wonosari, ikuti jalan terus hingga ketemu pertigaan (setelahnya kantor BRI kiri jalan)> dari pertigaan tersebut belok kiri ikuti jalan terus dari situ lokasi sudah dekat, jika kesulitan bisa Tanya pada warga setempat.

Tiket Masuk Pantai Nglambor
Untuk tiket masuk pantai nglambor ini dikenakan Rp.5000/orang dan harga tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan .

Fasilitas di Pantai Nglambor
Untuk fasilitas terbilang cukup lengkap namun untuk penginapan di area wisata tersebut masih belum tersedia, jika ingin berlama-lama anda bisa mendapatkannya di pusat kota wonosari.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai nglambor gunungkidul, jogja. Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Nglambor Gunung Kidul info (snorkeling, Rute dan Tiket Masuk)"

Posting Komentar