Pazkul – Pasar Kuliner Sidoarjo, Tempat Asyik Buat Nongkrong

Pasar Kuliner Sidoarjo - Pazkul adalah tempat wisata kuliner terbesar di Sidoarjo. Pazkul adalah singkatan dari pasar kuliner. Tempat ini sangat asyik buat nongkrong. Pazkul juga bisa dibilang sebagai tempat wisata kuliner di sidoajo. Tempat ini menyediakan berbagai aneka makanan  maupun minuman. Pazkul sidoarjo adalah tempat wisata sidoarjo yang perlu untuk dikunjungi oleh Anda yang suka berwisata kuliner.

pasar kuliner kahuripan
pasar kuliner kahuripan

Kuliah dan kerja adalah rutinitas yang menyita waktu. Tidak ada salahnya kalau malamnya digunakan untuk kumpul bareng teman, baik itu sekedar kerja kelompok, belajar bareng, atau kumpul komunitas maupun sekadar asyik-asyikan bersama rekan.


Di Kota Sidoarjo terdapat beberapa tempat menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pazkul. Sebuah tempat yang menawarkan kenyamanan bagi pengunjungnya. Bicara tentang Sidoarjo, sebetulnya banyak sekali tempat nongkrong yang asik di kota ini, salah satunya adalah Pazkul. Kota yang mempunyai slogan “Bersih Hatinya” ini termasuk kota yang enak untuk ditinggali, karena Sidoarjo jarang macet, hanya ketika ada event atau libur panjang saja.Pazkul yang merupakan singkatan dari Pazar Kuliner of Kahuripan Nirwana Village Sidoarjo. Pazkul tempat nongkrong yang baru hadir di Sidoarjo, namun meskipun masih terbilang baru, Pazkul bisa menarik perhatian kawula muda Sidoarjo dengan berbagai hiburan dan fasilitas yang menarik. Pazkul ini termasuk Food Court Modern dengan konsep Go To Nature / Go Green, di mana banyak sekali tanaman tanaman dan pohon di sekitarnya. Di beberapa spot Pazkul memang sengaja di tempatkan panggung besar dan panggung kecil di Pazkul 1, serta panggung pinggir jalan di Pazkul 2 dan hanya dibatasi oleh jembatan.

pasar kuliner kahuripan sidoarjo
pasar kuliner kahuripan sidoarjo
Pazkul Sidoarjo termasuk tempat yang sangat mudah untuk di jangkau bagi para kawula muda, karena lokasinya yang memang berada di tengah kota. Suasananya pun nyaman dengan penuh  pepohonan yang benar-benar terawat, lalu ada juga kursi-meja dimana selalu ditata rapi, petugas security yang ada di mana-mana, penataan lokasi yang indah, serta lampu taman yang berkelip-kelip, juga lagu-lagu pop-jazz yang sering di putar membuat Pazkul menjadi the real of tempat nongkrong di Sidoarjo, memiliki daya tarik sendiri sebagai tempat nongkrong.
Pazkul merupakan tempat paling keren untuk bersenang-senang kalau kalian lihat dari depan kalian akan di sugui hiburan seperti live music, selain itu di depan ada penyewaan sepeda gandeng, cocok bagi kalian yang ingin memadu kasih bersama pasangan. Mengelilingi arena Pazkul dengan sepeda sangat menarik. Tidak hanya itu saja, adapun sepeda gowes yang disediakan bagi kalian yang ingin berkeliling di Perumahan Kahuripan Nirwana. Tidak perlu kahawatir, kalau kalian membawa anak kecil, pasti anak kalian juga akan menikmati area pazkul ini. Nah Pazkul buka setiap hari. Hari minggu Pazkul buka di pagi hari dan tutup sekitar jam 01-02 dini hari. Bersiap-siaplah jika kalian nongkrong saat satnite, karena Pazkul bisa menjadi ramai dan juga penuh.

Tertarik untuk mengunjungi objek wisata pazkul Sidoarjo?Alamat lokasi pazkul terletak di Kahuripan Raya No.51, Jati, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.Baca juga : Aneka Wisata Di Sidoarjo

Itulah ulasan dan sedikit penjelasan mengenai pasar kuliner kahuripan sidoarjo. Untuk kalian para kaum muda cocok banget kan buat nongkrong. Silahkan tinggalkan komentar mengenai artikel ini di kolom komentar dan jangan lupa share ke Facebook biar wisata Sidoarjo makin terkenal.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pazkul – Pasar Kuliner Sidoarjo, Tempat Asyik Buat Nongkrong"

Posting Komentar