Gumuk Pasir Parang Kusumo Bantul, Wisata Unik di Jogja

Gumuk Pasir Parang Kusumo – jogja memiliki cukup banyak destinasi wisata pantai yang menawarkan pemandangan indah laut dan ragam wahananya yang memanjakan, berselancar di atas ambo9k yang menegangkan merupakan hal yanbg banyak dillakukan para pengunjung ketika datang ke pantai, namun beda dengan destinasi yang satu ini dimana pengunjung bisa merasakan sensasi berselancar di atas pasir atau sandboarding yang kini banyak ditemukan di luar negeri, nah di gumuk parang kusumo ini pengunjung bisa berselancar di atas hamparan pasir yang luas dengan hiasan berupa gundukan pasir alami dengan bebagai bentuk ukuran, kerenkan bagi anda yang penasaran berikut matajatim berikan informasi tentang lokasi rute jalan dan harga tiket masuk gumuk pasir parang kusumo bantul.

gumuk pasir parang kusumo
gumuk pasir parang kusumo

Lokasi/Alamat Gumuk Pasir Parang Kusumo

Gumuk pasir parang kusumo ini berlokasi di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, Yogyakarta. Jika anda pernah berkunjung ke pantai parangtritis maka sangatlah mudah untuk menemukan lokasi wisata gumuk pasir ini karena memang lokasinya berada di antara pantai parangtritis dan pantai depok,

Rute Jalan Menuju Gumuk Pasir Parang Kusumo Bantul

Untuk menuju lokasi gumuk pasir ini anda tinggal arahkan kendaraan anda menuju pantai parang tritis, setelah sampai di jalan parangtritis lurus saja hingga sampai di pantai parangtriti, lanjutkan masuk kawasan wisata parangtritis yang mana akan dikenakan biaya Rp.3000/orang, lalu teruskan kea rah gumuk pasir yang lokasinya tidak jauh dari dari loket tersebut.
berselancar di gumuk pasir bantul
berselancar di gumuk pasir bantul




Fasilitas di wisata gumuk pasir parang kusumo

Untuk fasilitas cukup lengkap di lokasi wisata ini dimana anda bisa menemukan beberapa tempat penyewaan peralatan untuk sandboarding dengan harga mulai dari Rp.150.000 yang bvisa digunakan sepuasnya, dilokasi wisata ini terbilang cukup panas dan lebih nyamannya datanglah disore hari karena pemandangannya pun terlihat lebih indah dan tetunya pesona sunset bisa anda rasakan.

Demikianlah informasi tentang wisata Gumuk Pasir Parang Kusumo Bantul di Yogyakarta. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

1 Response to "Gumuk Pasir Parang Kusumo Bantul, Wisata Unik di Jogja"

  1. Belum peenah nyobain, pasti seru ya. Saya kalo ke pantai bantul sukanya ke pantai baru

    BalasHapus