Sendang Geulis Kahuripan Bandung (Peta Lokasi dan Tiket Masuk)

Sendang Geulis Kahuripan – Kota bandung memang memiliki banyak tempat wisata menarik yang mampu membuat pengunjungnya jatuh cinta pada pandangan pertama, seperti pemandangan alam hijau dari tebing keraton, beberapa deretan taman bunga yang inbdah dan spot-spot unik lainnya yang sangat intagramable seperti yang baru-baru ini booming di media social yaitu sendang geulis kahuripan, yang mana wisata ini menyuguhkan sebuah telaga atau kolam di tengah indahnya alam perbukitan dan hijaunya hamparan persawahan yang sangat memanjakan mata, kolam renang alami ini memiliki air yang sangat jernih yang bisa menembus pandangan mata dan tentunya bisa di buat selfie di dalam kolam tersebut, pemandangan alam sekitar juga sangat indah, udara sejukpun bisa dirasakan di lokasi wisata tersebut. nah bagi anda yang penasaran bisa datang langsung ke sendang geulis dan berikut informasi tentang harga tiket masuk sendang geulis kahuripan bandung.
sendang geulis kahuripan
sendang geulis kahuripan

Lokasi Sendang Geulis
sendang geulis ini berlokais di Ganjarsari, Cikalong Wetan, Ganjarsari, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40556, Indonesia. Untuk menuju lokasi tidaklah sulit berikut rute untuk menuju sendang geulis.
Rute yang bisa anda lalui yaitu jalan cikampek padalarang-jalan raya cikalong-setelah anda melewati perbatasan cikalong wetan anda akan menemukan pertigaan yang ditandai dengan gapura dengan bentuk nanas di ujungnya dan terdapat pangkalan ojek di pertigaan tersebut. dari gapuro tersebut lokasi sudah cukup dekat kurang lebihnya 4km lagi. Anda bisa ikuti penunjuk arah yang tersedia jika bingung bisa tanyakan pada warga sekitar.
selfie sendang geulis
selfie sendang geulis


Harga Tiket Masuk Sendang Geulis Kahuripan
Untuk harga tiket masuk sendang geulis ini masih cukup murah pengunjung hanya perlu membayar Rp.10.000/orang , dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa menyusuri sendang geulis dan berenang sepuasnya.

Failitas di Sendang geulis
Untuk fasilitas di wisata sendang geulis ini masih belum begitu lengkap karena memang masih dalam tahap pengembangan, namun kalau untuk fasilitas umum bisa ditemukan dengan mudah di lokasi tersebut.
Demikianlah informasi tenatng wisata sendang geulis kahuripan, bandung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Sendang Geulis Kahuripan Bandung (Peta Lokasi dan Tiket Masuk)"

Posting Komentar