Kolam Renang Aladin Depok Fantasi Waterpark (Lokasi, Wahana)

Kolam Renang Aladin depok – liburan bersama keluarga di ahir pekan memang momen yang dinanti-nanti, selain bisa membuat  refres tubuh dari segala penat juga bermanfaat untuk memper erat keharmonisan bersama keluarga nah bagi anda yang ingin liburan keluarga di kota depok ada salah satu destinasi wisata hiburan yaitu kolam renang yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu kolam renang aladin yang memiliki keunikan dan raga wahana yang seru dan tentunya akan memanjakan liburan keluarga anda. Wisata  waterpark aladin ini juga merupakan destinasi liburan keluarga yang di favoritkan bahkan bisa dibilang kolam renang terbesar di depok yang mengusung konsep domngeng dari negeri arab yaitu aladin 1001 malam yang dilengkapi dengan ragam permainan seperti jasmine pool, becak mini, water ball, teater 4 dimensi, fish terapy, kincir-kincir dan masih banyak wahana menarik lainnya. Nah bagi anda yang ingin berlibur ke kolam renang aladin depok waterpark ini berikut matajatim berikan informasi tentang harga tiket masuk dan peta lokasi menuju kolam renang aladin depok 2017.
kolam renang aladin depok
kolam renang aladin depok

Lokasi Kolam Renang Aladin Depok
Kolam renang aladin depok ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya Grand Depok City No.1, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412, Indonesia. Lokasinya sangat mudah dijangkau dengan kondisi jalan yang baik. Anda juga bisa menemukan lokasi kolam renang ini menggunakan google maps.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aladin Waterpark Depok
Untuk harga tiket masuk di kolam renang aladin ini cukup terjangkau pengunjung akan dikenakan biaya Rp. 20.000 hari senin, untuk selasa Rp.35.000, Kamis Rp.25.000, jumat Rp.20.000, sabtu Rp.55.000 dan dihari minggu Rp.65.000.
Demikianlah informasi tentang wisata kolam renang aladin depok fantasi waterpark 2017. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kolam Renang Aladin Depok Fantasi Waterpark (Lokasi, Wahana)"

Posting Komentar