Wisata Kalibaya Park Salem Brebes, Destinasi Romantis Di Jawa Tengah

Kalibaya Park Brebes – kabupaten jawa timur memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan keindahan alam hijau dan pantai selatannya yang menawan seperti di kota brebes ada wisata kalibaya park yang bisa menjadi pilihan untuk liburan keluarga yang menyenangkan dimana wisata kalibaya ini dijuluki dengan kawasan romantis, hal tersebut tak lain karena memang nuansa dan pemandangan alam di wisata kalinaya ini sungguh memanjakan dan udaranya sejuk seolah member sensasi relaxsasi bagi pengunjungnya, di lokasi kalinbaya ini terdapat gardu pandang yang bisa digunakan untuk bersantai dengan pemandangan hamparan hijau hutan dan pegunungan yang indah dan juga sangat cocok bagi anda yang suka berfoto-foto , selain itu pengunjung juga akan dimanjakan dengan ragam wahana dan fasilitas di wisata kalibaya seperti  permainan ATV, Outbond, berkuda, taman bermain dan terdapat ebebrapa gazebo untuk sekedar bersantai, nah bagi anda uyang ingin berkunjung ke wisata kalibaya brebes ini berikut matajatim berikan informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk wisata kalibaya brebes terbaru.
Wisata kalibaya brebes
Wisata kalibaya brebes

Lokasi/alamat wisata kalibaya
Wisata kalibaya ini berloaksi di Pasir Panjang, Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52275, Indonesia. Lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau dengan kondisi jalan yang terbilang baik. Anda juga bisa menemukan lokasi wisata ini dengan menggunakan google maps.

Fasilitas Wisata Kalibaya
Untuk fasilitas di kalibaya ini cukup lengkap tersedia juga beberapa restoran yang mena warkan ragam masakan yang enak dan lezat.
Demikianlah informasi tentang wisata kalibaya berebes, jawa tengah. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata Kalibaya Park Salem Brebes, Destinasi Romantis Di Jawa Tengah"

Posting Komentar