Pesona Air Terjun Dewi Selendang Sembalun Lombok

Air Terjun Dewi Selendang – Kecamatan Sembalun tidak hanya memiliki air terjun madu dan air terjun umar maya yang keindahannya eksotis tapi juga punya air terjun dewi selendang yang memiliki pesona unik dibandingkan kedua air terjun tersebut, wisata ini memiliki 2 pancuran air yang jerih dengan mata air yang cukup besar dan terdapat sebuah kolam di bawahnya yang bisa di gunakan para pengunjung untuk menceburkan diri dan merasakan kesegaran air yang sangat menyegarkan, pesonanya tidak hanya pada air terjunnya tapi juga pemandangan bebatuan yang dibalut  dengan tiumbuhan hijau yang mampu menambah ke eksotisan pemandangan alam sekitar air terjun dewi selendang tersebut, destinasi wisata ini cukup dikenal dan tiap harinya selalu dikunjungi para wisatawan , bagi anda yang penasaran dan berencana liburan ke air terjun sembalun ini berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk .
Air terjun dewi selendan
Air terjun dewi selendang (via @anasfw)

Lokasi/Alamat Air Terjun Dewi Selendang
Air Terjun Dewi Selendang ini berlokasi di Jl. Raya Sembalun Lawang, Ds. Bilok Petung, Kec. Sembalun, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Air terjun sembalun ini juga dikenal dengan julukan air terjun lokok tanding.

Aktivitas Menarik di Air Terjun Dewi Selendang
Pemandangan air terjun yang di apit dengan bebatuan yang tersusun amat rapi merupakan pemandangan utama yang akan menyambut kedatangan anda, berenang merupakan hal menarik yang bisa di lakukan di lokasi air terjun ini, kedalaman air terjun ini sekitar 40-60Cm jadi sangat aman untuk bermain main di kolam tersebut, berfoto-foto  juga merupakan hal yang banyak diminati para wisatawan karena memang banyak spot menarik yang bisa dibuat obyek foto-foto anda.
Demikianlah informasi tentang wisata air terjun dewi selendang sembalun lombok, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pesona Air Terjun Dewi Selendang Sembalun Lombok"

Posting Komentar