Pesona Puncak (Bukit) Kejora Ngadirenggo, Wlingi Blitar

Puncak Kejora – Kota Blitar selain dikenal dengan wisata sejarahnya kota ini juga memiki pesona alam pegunungannya yang menawan, banyak wisata baru yang menawarkan pesona alam hijau dari ketinggian seperti bukit sapu angin, bukit bunda, bukit teletubbies dan satu lagi spot menarik yang baru-baru ini dikenalkan yaitu puncak kejora, meskipun destinasi wisata ini belum di resmikan namun sudah dibuka bagi para pengunjung yang ingin merasakan pesona alam hijau dan view kota blitar dari puncak tersebut, dan fasilitas juga sudah cukup lengkap dan bisa dipergunakan, penasaran seperti apakah keindahan dan fasilitas yang bisa di nikmati dari puncak kejora? Ok berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang pesona keindahan, lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk puncak kejora blitar.
Puncak Kejora Blitar
Puncak Kejora Blitar (via
@candra_rizky217)

Lokasi/Alamat Puncak Kejora Blitar
Puncak Kejora ini berlokasi di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten  Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Untuk akses menuju lokasi tidaklah sulit, dari pusat kota blitar sekitar 1,5 Jam untuk sampai di puncak kejora, lokasi bukit kejora ini juga sejalur dengan wisata kebun teh sirah kencong, tepatnya beberapa kilometer sebelumk lokasi sirah kencong, jadi anda bisa ikuti saja rute menuju sirah kencong, untuk lebih detailnya berikut peta lokasi puncak kejora.

Pesona Keindahan Puncak (bukit) Kejora
Tidak jauh beda dengan spot bukit lainnya yaitu view hamparan alam hijau dan pegunungan akan menjadi poin utama  ketika anda berada di lokasi puncak tersebut, dipuncak ini juga dilengkapi dengan beberapa gazebo yang didesaign cukup unik dan sangat nyaman buat bersantai merasakan kesejukan dan keindahan alam kota blitar, dan tentunya sangat keren sebagai obyek foto-foto selfie anda.

Harga Tiket Masuk Puncak Kejora
Untuk harga tiket  masuk puncak (bukit) kejora masih cukup murah pengunjung hanya dikenakan Rp.5000 saja dan bisaya parkir kendaraan Rp.2000, Bagaiman… Penasaran Untuk Mengunjungi Bukit Kejora? Mumpung masih baru dan belum ramai, Wuuusss aja deh..
Demikianlah informasi tentang wisata puncak (bukit) kejora ngadirenggo, wlingi, blitar. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pesona Puncak (Bukit) Kejora Ngadirenggo, Wlingi Blitar"

Posting Komentar