Air Terjun Tukad Cepung Bangli Bali, Pesona Tirai Surga

Air Terjun Tukad Cepung Bangli – keindahan pulau bali memang tidak perlu diragukan lagi, banyaknya tempat-tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan pantainya yang begitu menawan tak heran jika pulau bali ini menjadi tujuan liburan terkemuka di Indonesia, tidak hanya wisatawan local saja dari luarpun tidak sedikit yang terlihat di kota ini, selain destinasi pantai bali juga memiliki deretan wisata air terjun yang pesonanya sangat memanjakan seperti air terjun tembok barak yang menawarkan pemandangan air terjun cantik yang berpadu dengan tebing karang yang terlihat megah, Air Terjun Seganing yang keindahannya masih sangat alami dan belum banyak yang menjamahnya dengan rutenya yang cukup menantang, selain itu bali juga punya Air Terjun Tukad Cepung yang pesonanya bak tirai dari surga, penasaran? ok berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang keindahan, lokasi, harga tiket masuk, dan rute jalan menuju air terjun tukad cepung bangli, bali.
Air terjun tukad cepung bali
Air terjun tukad cepung bali

Lokasi/Alamat Air Terjun Tukad Cepung
Air Terjun Tukad Cepung ini berlokasi di Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Jika dari pusat bangle berjarak kurang lebihnya 8Km, jika anda datang dari denpasar berjarak sekitar 38,8Km, jika  dari Bandara Ngurah Raisekitar 53Km. untuk rutenya berikut admin lampitkan peta menuju lokasi, untuk lebih mudahnya anda bisa menggunakan google maps

Pesona Keindahan Air Terjun Tukad Cekung
Air bterjun ini juga dikenbal dengan julukan Tukad Cepung Waterfall, Pesona air terjun tukad cekung ini sangatlah indah dimana anda akan disambut dengan air terjun yang jernih yang meluncur bebeas di ketinggian 15meter yang terlihat bak tirai yang menutupi tebingnya, hempasan air terjun dan udara sejuk akan menyapa kedatangan anda dilokasi wisata tersebut, air terjun ini cukup dingin dan sangat segar jika bersentuhan dengan kulit, meskipun tidak bisa melakukan aktivitas berenang namun pemandangan dilokasi air terjun ini sangatlah keren untuk dijadikan background pengambilan foto-foto.
Demikianlah informasi tentang wisata air terjun tukad cepung bangli, bali. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Air Terjun Tukad Cepung Bangli Bali, Pesona Tirai Surga"

Posting Komentar