Pantai Ngopet Malang, Satu Lagi Pantai Cantik Yang Tersembunyi

Pantai Ngopet Malang – jika di posting yang lalu matajatim membagikan destinasi pantai watu leter yang lokasinya cukup tersembunyi namun pesona keindahannya begitu istimmewa maka tidak jauh beda dengan wisata yang satu ini yaitu pantai ngopet, kedengarannya memang masih cukup asing karena pantai ini terbilang masih jarang yang tahu dan tentunya tidak seramai pantai populer lainnya di malang selatan, pantai ini lokasinya cukup dekat dengan pantai batu bengkung yang namanya lebih dulu tenar, namun meski demikian bukan berarti pantai ini membosankan, penasaran? ok langsung saja berikut gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai ngopet malang selatan.
Pantai Ngopet Malang
Pantai Ngopet Malang

Lokasi/Alamat Pantai Ngopet
Pantai Ngopet Ini berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Indonesia. Lokasinya bersebelahan dengan pantai batu bengkung dan pantai wedi klopo, jadi anda bisa menyaksikan pesona 3 pantai dalam sekali jalan. Berikut rute yang bisa anda lalui Malang kota-Gadang-Bululawang-Turen-Sumbermanjing Wetan-Sitiarjo-Sendang Biru, (Pantai WEDI KLOPO, BATU BENGKUNG, NGOPET) untuk lebih jelasnya berikut peta lokasi menuju pantai ngopet.

Pesona Keindahan Pantai Ngopet Malang
Jika pantai batu bengkung dikenal dengan keunikan kolam alami yang berada di bibir pantainya maka lain lagi dengan pantai ngopet ini, di pantai ini anda bisa melihat pesona keindahan pasir putih pantai yang berpadu dengan birunya laut yang terlihat begitu memikat, ombak di pantai ngopet ini juga terbilang lebih tenang  dan sangat nyaman untuk anda yang ingin merasakan sensasi berenang di pantai tersebut, pemandangan alam hijau sekitar juga akan memanjakan mata anda ketika berada di lokasi pantai ngopet. Untuk fasilitas di pantai ngopet ini masih sangat minim jadi anda bisa mempersiapkan segala kebutuhan terlebih dahulu ketika hendak mengunjungi pantai ini. Lebih baiknya datang pada saat musim kemarau karena jalan yang akan anda lalui cukup licin di saat musim hujan
Demikianlah informasi tentang wisata pantai ngopet malang selatan, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Ngopet Malang, Satu Lagi Pantai Cantik Yang Tersembunyi"

Posting Komentar