Danau Biru di Bukit Jaddih Socah Bangkalan, Madura

Danau Biru Bukit Jadiih, bagi masyarakat jawa timur khususnya pulau Madura pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bukit jaddih, yang mana spot ini cukup viral dimedia social di ahir-ahir ini bahkan pesona keindahannya diliput di tayangan televisi Indonesia. Spot baru bukit jaddih ini ternyata memiliki sebuah danau yang terlihat begitu keren  dan instagramable, tak heran jika banyak pengunjung yang berfoto-foto selfie di lokasi danau biru tersebut, bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke wisata bukit jaddih ini berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk danau biru bukit jaddih bangkalan Madura.
Danau Bukit Jaddih
Danau Bukit Jaddih

Lokasi/ Alamat bukit Jaddih
Wisata danau biru bukit jaddih ini berlokasi di Desa Jaddih, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota memakan waktu perjalanan sekitar 1jam yang bisa ditempuh menggunakan mobil maupun kendaraan roda dua, lokasinya tidak jauh dari penambangan batu kapur bangkalan, berikut peta lokasi menuju bukit jaddih.

Pesona Danau Biru Bukit Jaddih Bangkalan
Danau yang berwarna biru yang berlatarkan bukit putih jaddih ini terlihat begitu indah dan pemandangan alamnya yang fotogenik terlihat 11-12 dengan view Cappadocia yang ada di turki, selain sebuah danau dan view perbukitan di lokasi wisata ini juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang yaitu goa pote yang bisa digunakan untuk menceburkan diri sembari menikmati pemandangan bukit putih jaddih tersebut.

Kolam Renang Bukit Jaddih
Kolam Renang Bukit Jaddih
Wisata Menarik Lainnya 10 Tempat Wisata Di Madura, Terbaik yang Wajib di kunjungi


Harga Tiket Masuk Bukit Jaddih
Untuk harga tiket masuk di bukit jaddih ini masih cukup murah, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp.5000 dan parkir kendaraan Rp.2000.
Demikianlah informasi tentang wisata danau biru bukit jaddih bangkalan Madura. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Danau Biru di Bukit Jaddih Socah Bangkalan, Madura"

Posting Komentar