Pesona Pantai Selok Sumberbening Malang Selatan

Pantai Selok merupakan salah satu deretan pantai selatan malang yang menawarkan keindahan pantai yang istimewa dan sangat layak untuk anda kunjungi ketika berlibur ke kota malang, pantai selok ini lokasinya berdekatan dengan pantai banyu meneng yang juga menawarkan keindahan pemandangan pantai yang masih asri dan sangat memanjakan, pemandangan yang unik yaitu adanya sebuah batu karang yang berada tidak jauh dari bibir pantai membuat pantai ini tampil menawan dan tentunya sangat bagus buat anda yang suka berfoto-foto. Pantai selok ini memiliki ombak yang cukup tidak heran jika pengunjung tidak diperbolehkan berenang , namun jika anda ingin merasakan sensasi air laut maka bisa bermain-main dipinggiran pantai, namun perlu diperhatikan tetaplah waspada karena ombak di pantai ini tidak bisa diprediksi, bagi anda yang ingin berenang anda bisa menikmatinya di pantai banyu meneng yang lokasinya bersebelahan dengan pantai selok, lalu dimana lokasi pantai selok dan sulitkah akses menuju pantai ini? Ok berikut gambaran peta lokasi dan rute jalan pantat selok malang.
Pantai selok malang
Pantai selok malang (foto @adhitya_rzky)

Lokasi/Alamat Pantai Selok Malang
Pantai Selok ini berlokasi di Desa Sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur 65179, Indonesia. Untuk rute menuju pantai selok ini sama dengan pantai banyu meneng bisa lihat disini.
Tiket Masuk Pantai Selok
Untuk tiket masuk pantai selok ini pengunjung hanya perlu membayar Rp.5000/orang dan parkir Rp.5000/motor.

Fasilitas pantai selok
Meski terbilang masih baru wisata pantai ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain memiliki hamparan pasir putih cantik di pantai ini anda juga akan menemukan beberapa spot yang sangat bagus untuk pengambilan foto.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai selok malang selatan, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pesona Pantai Selok Sumberbening Malang Selatan"

Posting Komentar