Intip Pesona Pantai Karang (Batu) Bolong Malang

Pantai Karang Bolong Malang – jika di posting yang lalu matajatim share tentang pesona pantai modangan yang keindahannya bak pantai dreamland di bali maka dikesempatan kali ini akan membagikan suatu destinasi pantai yang juga memiliki keindahan yang istimewa dan masih jarang dijamah dan tentunya keindahan pantai ini begitu alami dan menawan yaitu pantai batu bolong, sesuai dengan namanya yaitu batu bolong, pantai ini memiliki pemandangan karang yang indah dan membentuk sebuah lobang atau bolongan yang terbentuk secara alami akibat dari gempuran ombak yang cukup ganas, pemandangan tersebutlah yang menjadikan pantai ini terlihat menawan dan tentunya sangat bagus untuk pengambilan foto-foto selfie maupun foto preewed. View birunya laut yang menawan seolah mengajak diri untuk menceburkan diri namun sayangnya ombak dipantai karang bolong ini cukup ganas jadi cukup berbahaya untuk aktivitas berenang. Pantai karang bolong ini tidaklah begitu ramai karena memang lokasinya cukup sulit dan butuh perjuangan untuk sampai di lokasi pantai tersebut.
Pantai Karang Bolong Malang
Pantai Karang Bolong Malang (foto By @mifsalam)

Lokasi/Alamat Pantai Batu Bolong Malang
Pantai Karang Bolong ini berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur , Indonesia. Lokasi pantai ini juga dekat dengan pantai batu bengkung yang mana pantai tersebut cukup populer dan banyak dikunjungi para wisatawan. Jadi jika anda pernah berkunjung ke pantai batu bengkung maka sangat mudah untuk mencapai pantai karang bolong ini.

Akses dan Rute Jalan Menuju Pantai Karang Bolong
Untuk akses menuju lokasi cukup sulit yang hanya bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua dengan  melewati ladang perkebunan warga. Berikut peta lokasi pantai karang bolong malang, jawa timur.

Sebelah pantai karang bolong ini juga terdapat pantai lainnya yaitu pantai pawonan yang juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri yang akan dibahas pada posting selanjutnya.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai karang bolong malang, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Intip Pesona Pantai Karang (Batu) Bolong Malang"

Posting Komentar