Bali Safari Marine Park Info (Lokasi, Wahana, Tiket Masuk)

Bali Safari And Marine Park merupakan obyek wisata yang sangat cocok untuk liburan keluarga, di wisata safari bali ini anda bisa menyaksikan ragam satwa liar yang hidup pada habitat alinya yang berpadu dengan kebudayaan masyarakat bali yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh segala usia anak-anak maupun dewasa. Taman safari marine park ini dikelola oleh Taman Safari Indonesia yang memang dikenal dengan keahliannya dalam konservasi binatang. Bagi anda yang ingin liburan ke bali wisata yang satu ini sangatlah cocok dimasukkan list kunjungan anda. Berikut sedikit gambaran tentang lokasi, wahana dan harga tiket masuk bali safari marine park.
Bali safari marine park
Bali safari marine park

Lokasi/Alamat Bali Safari And Marine Park
Taman safari bali ini berlokasi di Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Provinsi Bali, Indonesia.

Aktivitas Menarik di Taman Safari Bali
Bali safari marine park yang juga dikenal denagn sebutan taman safari Indonesia 3 ini menyediakan sebuah medium yang sangat unik dengan konsep perpaduan kehidupan satwa liar dengan kebudayaan masyarakat bali. Satwa yang terdapat di bali safari and marine park ini terdiri dari tiga wilayah yaitu (Indonesia, Afrika dan India)

Lihat Juga Taman safari prigen, taman rekreasi dan edukasi favorit pasuruan


Harga Tiket Masuk Bali Safari And Marine Park 2016-2017
Untuk harga tiket masuk taman safari marine bali ini terdiri dari beberapa paket yaitu paket safari explore dimana pengunjung akan dikenakan Rp.135.000 untuk dewasa dan anak Rp.125.000 dengan fasilitas yang didapat 1x safari journey trip, 1x fresh water Aquarium, Animal Show (jam 11.00), Harimau Show, dan Elepant Show.

Paket Tiket berikutnya ialah paket Safari Legend dimana pengunjung dikenakan Rp.250.000 untuk dewasa dan anak Rp.225.000, tiket tersebut sudah termasuk 1xsafari journey trip, 1x fresh water aquarium, animal show, harimau show, elepant show, bali agung teater, water park dan 1x fun zone ride.

Paket yang terahir ialah Nigt safari yang dibandrol dengan harga Rp.400.000 untuk dewasa dan Rp.325.000 untuk anak. Biaya tersebut sudah termasuk 1x night safari journey, welcome drink, dan Dinner at Nkuchiro.
Demikianlah informasi tentang wisata bali safari and marine park lengkap dengan harga tiket masuk. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bali Safari Marine Park Info (Lokasi, Wahana, Tiket Masuk)"

Posting Komentar