Pantai Jumiang Pamekasan Madura, Rasakan Sensasi Plong

Pantai Jumiang Pamekasan merupakan salah satu wisata pantai di pamekasan yang cukup populer dan di favoritkan, tiap harinya pantai ini cukup ramai bahkan di hari-hari libur tidak sedikit para wisatawan yang dari luar kota untuk menyaksikan pesona keindahan pantai jumiang ini, view laut yang indah yang dihiasi dengan batu karang yang menawan membuat pemandangan pantai ini begitu sedap dipandang , deburan ombak dan suara kicau burung membuat suasana lebih santai dan trentunya  sangat cocok bagi anda yang ingin terlepas dari kebisingan kota. Bagi masyarakat Madura khususnya pamekasan pastinya sudah tidak asing lagi dengan pantai ini, namun bagi anda yang penasaran dan masih belum tau dimana lokasi dan rute menuju pantai jumiang ini, berikut matajatim berikan gambaran tentang cara menuju pantai jumiang tersebut.
Pantai Jumiang Pamekasan
Pantai Jumiang Pamekasan

Lokasi/Alamat Pantai Jumiang
Pantai Jumiang ini berlokasi di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia. Dari pusat kota berjarak kurang lebihnya 12Km dengan akses yang bagus yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Untuk rute menuju pantai ini anda bisa arahkan lahu kendaraan anda menuju Desa Tanjung, dari situ lokasi pantai sangatlah dekat jika anda sulit menemukannya bisa menggunakan google maps atau Tanya pada warga sekitar pasti dikasih petunjuk karena pantai ini cukup dikenal.
Pesona Pantai Jumiang pamekasan
Pesona Pantai Jumiang pamekasan

Selain pantai jumiang pamekasan juga memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik untuk anda kunjungi seperti Taman Bukit Cinta yang sangat cocok untuk liburan keluarga dan pemandangan bukit cinta tersebut juga banyak digemari para delfie mania dan fotografer.

Fasilitas Pantai Jumiang
Untuk fasilitas di pantai jumiang ini cukup lengkap etrdapat area parkir, kamar mandi, tempat beribadah, rumah makan dan fasilitas umum lainnya yang bisa anda temukan dengan mudah di lokasi pantai jumiang tersebut.

Harga Tiket Masuk Pantai Jumiang
Untuk harha tiket masuk pantai jumiang ini cukup murah pengunjung hanya dikenakan Rp.3000/orang.
Demikianlah informasi tentang wisata Pantai Jumiang Pamekasan Madura. semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Jumiang Pamekasan Madura, Rasakan Sensasi Plong"

Posting Komentar