Serunya Wisata Air Terjun Manetan Batu Raja Bangkalan Madura

Air terjun batu raja yang juga dikenal dengan sebutan air terjun manetan merupakan salah satu destinasi wisata di bangkalan – Madura yang menyuguhkan keindahan air terjun yang berpadu dengan pemandangan alam yan g begitu menawan dan menyejukkan yang mampu membuat pengunjungnya betah berlama-lama di wisata air terjun tersebut, air terjun yang bening dan cukup dingin yang meluncur bebas di atas bebatuan yang cukup luas terlihat sangat inidah dan menggoda untuk segera menceburkan diri bagi siapa saja yang memandang, . Menikmati segarnya sentuhan air batu raja ini sangatlah menyenangkan anda juga bisa berfoto-foto dengan background air terjun yang kece tersebut. lalu dimana lokasi, dan bagaimana rute menuju wisata air terjun manetan batu raja ini? Oke berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan fasilitas di wisata tersebut.
Wisata Air Terjun Batu Raja
Wisata Air Terjun Batu Raja (foto via potalmadura.com)

Lokasi Air Terjun Batu Raja
Wisata air terjun batu raja ini berlokasi di Desa Banyubunih, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan , Pulau Madura, Jawa Timur, Indonesia. Kurang lebihnya berjarak 50km dari kota bangkalan, untuk akses jalan terbilang cukup baik, namun hanya bisa dilalui dengan kendaraan roda dua, dari bangkalan anda bisa arahkan kendaraan anda menuju kecamatan galis tepatnya desa banyubunih dari situ lokasi cukup dekat anda bisa tanyakan pada warga sekitar karena memang penunjuk arah masih belum tersedia.

Selain wisata air terjun bangkalan juga memiliki wisata menarik lainnya seperti pantai siring kemuning yang menawarkan keindahan panorama laut yang menawan yang bisa anda masukkan dalam list liburan anda

Harga Tiket Masuk Air Terjun Batu Raja
untuk tiket masuk di wisata ini masih gratis namun perlu diperhatikan jaga kebersihan ketika berkunjung ke wisata batu raja tersebut.

Fasilitas Air Terjun Batu Raja
Untuk fasilitas di wisata air terjun ini masih cukup minim, soal makanan di lokasi tersebut tersedia beberapa warung yang menyajikan anaka makanan dan minuman yang bisa anda nikmati. tidak jauh dari lokasi air terjun batu raja ini juga terdapat sebuah goa yang bisa anda telusuri dan dijadikan sebagai spot unruk berfoto-foto.
Demikianlah informasi tentang wisata air terjun manetan batu raja bangkalan, Madura. Semoga bermanfaat sebgai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Serunya Wisata Air Terjun Manetan Batu Raja Bangkalan Madura"

Posting Komentar