Ini dia Mantra Penarik Kekayaan Paling Ampuh di Dunia

Sang pencipta menganugerahkan manusia sebuah potensi yang sangat besar, namun anugerah tersebut nyaris tidak pernah kita gunakan secara maksimal, apa itu? “Pikiran Bawah Sadar” apa itu pikiran bawah sadar? Setiap manusia punya satu pikiran yang terdiri dari dua bagian yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar , pikiran sadar ialah proses mental yang bisa dikendalikan secara sengaja, dan pikiran bawah sadar adalah proses mental yang bertindak/berfungsi secara otomatis sehingga kita tidak menyadarinya dan sulit untuk mengendalikannya, contohnya seperti kebiasaan, keyakinan dan kepribadian. Pikiran bawah sadar inilah yang bisa kita manfaatkan dengan menanamkan impian kita kedalamnya, maka selanjutnya dia akan memancarkan secara otomatis/terus menerus getaran ke pikiran bawah sadar untuk menarik kesempatan-kesempatan, berbagai sumber dan fasilitas yang dianggap perlu.
mantra penarik kekayaan
mantra penarik kekayaan

Katakanlah pada diri anda matra bawah sadar ini dengan iklas dan sepenuh hati, dan rasakanlah hal positive yang akan terjadi..
"Saya layak sukses..! Saya sangat mampu, karena memang seharusnya demikian..! Saya hidup dalam kelimpahan terus-menerus..! Saya kuat, saya percaya diri, saya tenang, saya bahagia, saya dicintai..!"

Setiapanda memiliki mimpi maka lemparkanlah afirmasi yang akan bertindah sebagai mantra, dan sertai dengan energy keyakinan yang kuat, semakin kuatkeyakinan yang anda tanamkan pada afirmasi tersebut maka secara otomatis anda akan ditarik menuju impian tersebut.




 Hal Menarik Lainnya:  

Anda bisa saja di pertemukan dengan orang, peluang atau kondisi yang mendukung kearah pencapaian impian tersebut Pencapaian itu memang tidak selalu 100%, tetapi sangat tergantung seberapa kuat anda menariknya. Jika anda sudah melakukan afirmasi setiap hari, tetapi belum ada keajaiban yang menghampiri, hal itu sebenarnya mungkin karena keajaiban sudah menghampiri anda, tetapi dalam bentuk puzzle. Mungkin ada telepon dari teman lama yang tidak diangkat, mungkin ada dorongan membaca iklan dimedia massa tapi tidak dihiraukan, bahkan mungkin secara jelas ada tawaran bisnis tapi justru ditolak. (referensi primbon.com)

Demikianlah  Mantra Penarik Kekayaan Paling Ampuh di Dunia, semoga bermanfaat..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Ini dia Mantra Penarik Kekayaan Paling Ampuh di Dunia"

Posting Komentar